Buat Film Malam-malam, Pemuda Pademawu Pamekasan Sempat Bikin Polisi Panik Mengira Kecelakaan

Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dikejutkan oleh segerombolan anak muda yang bergerombol di pinggir jalan pada Senin (10/12/2018) malam.

Buat Film Malam-malam, Pemuda Pademawu Pamekasan Sempat Bikin Polisi Panik Mengira Kecelakaan
TRIBUNMADURA.COM/Kuswanto Ferdian
Sekumpulan pemuda melakukan foto bersama M. Hairi,l Kasium Polsek Pademawu, Madura di Jalan Raya Masjid Sotok pada Senin (10/12/2018). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dikejutkan oleh segerombolan anak muda yang bergerombol di pinggir jalan pada Senin (10/12/2018) malam.

Setidaknya ada 20 orang anak muda saat itu, terdiri dari 2 perempuan dan 18 laki-laki. mereka terpantau di pinggir jalan sedang duduk-duduk di luar jam batas malam.

Saat ditanya oleh Kasium Polsek Pademawu, ternyata pemuda tersebut sedang membuat film pendek untuk memenuhi tugas kuliahnya.

M. Hairil, Kasium Polsek Pademawu mengungkapkan, pihaknya sangat terkejut saat melakukan patroli di malam hari di Desa Pademawu.

(Terjerat Kasus Suap PDAU, Kejari Trenggalek Tahan Kabid Dispendukcapil)

(Kernet Asal Lamongan Nekad Curi Kabel Panel di Surabaya)

Karena segerombolan pemuda tersebut berkerumun di pinggir jalan.

"Saya kira ada tawuran atau sedang terjadi kecelakaan. Soalnya dari jauh saya sorot pakai lampu mobil patroli ada seorang perempuan yang tergeletak di pinggir jalan dan di kerumuni. Ternyata para pemuda ini sedang membuat film," ucap M. Hairil.

Seorang pemuda bernama Lilur (19) mengaku, dia dan rekan-rekannya merupakan mahasiswa yang sedang membuat film untuk tugas akhir.

Untuk itu, Hairil mengimbau para pemuda ini untuk tetap berhati-hati bila keluar sampai larut malam. Karena kejahatan datang tak diduga.

"Kalau kalian sedang membuat film ya teruskan tidak masalah, justru saya pribadi mendukung. Kalau sudah selesai langsung pulang kerumahnya masing-masing. Pesan saya jangan sampai kalian semua terjebak pergaulan bebas apalagi sampai minum-minum keras," tegasnya.

Reporter: TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

 (Terjerat Kasus Suap PDAU, Kejari Trenggalek Tahan Kabid Dispendukcapil)

(Busana Simpel Monochrome Yang Ready to Wear Rancangan Desainer Surabaya Catherine Njoo)

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved