Rumah Politik Jatim

Ingin Angkat Kapasitas Perekonomian, Caleg PSI Hermana Debora: Saya Fokus pada Ibu-ibu Single Parent

Melihat dari pergaulan saya di kampung fokus ke single parent, agar mereka lebih berdaya, banyak masalah sudah terpuruk, jamgan sampai menjual diri.

Ingin Angkat Kapasitas Perekonomian, Caleg PSI Hermana Debora: Saya Fokus pada Ibu-ibu Single Parent
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIQ
Hermana Debora 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hermana Debora Louis Caleg DPRD Jatim Dapil 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menginginkan agar single parent khususnya untuk ibu-ibu agar bisa lebih berdaya dari segi ekonomi.

Hermana melihat dari lingkungan serta pergaulan di sekitarnya, ibu-ibu yang sudah menjadi single parent, perlu adanya pemberdayaan dari segi ekonomi.

Caleg PSI Dhimas Anugrah Ingin Hadirkan Solusi Apatisme Politik di Kalangan Anak Muda Lewat PSI

"Saya tergerak maju mau bantu PSI, dengan masuknya saya di sini, saya fokus pada ibu-ibu ekonomi lemah dan statusnya single parent, mereka yang banyak masalah kebutuhan ekonomi khususnya," jelas Hermana kepada TribunJatim.com, Selasa (11/12/2018).

Ia mengkhawatirkan, ada diantara wanita single parent yang memiliki ekonomi lemah, cenderung berpikiran pendek, dan terpaksa mencari jalan pintas untuk menghidupi anak mereka.

Rokma Sutaminingsih Ingin Fokus Pemberdayaan Perempuan: Saya Prihatin Tingkat Perceraian yang Tinggi

"Melihat dari pergaulan saya di kampung fokus ke single parent, agar mereka lebih berdaya, banyak masalah sudah terpuruk, jamgan sampai menjual diri, berpikiran pendek jalan pintas mencari rejeki," pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved