Bidik Nasabah Lebih Banyak Lagi, BRI Tambah Outlet Layanan Prioritas di HR Muhammad Surabaya

Kawasan Surabaya Barat menarik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI untuk membuka outlet layanan BRI Prioritas.

Bidik Nasabah Lebih Banyak Lagi, BRI Tambah Outlet Layanan Prioritas di HR Muhammad Surabaya
SURYA/SRI HANDI LESTARI
Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani (kiri) saat memberikan kartu prioritas kepada nasabah BRI Prioritas bersamaan dengan peresmian outlet SLP Pakuwon, Surabaya, Kamis (13/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kawasan Surabaya Barat menarik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI untuk membuka outlet layanan BRI Prioritas.

BRI Prioritas adalah layanan untuk nasabah premium BRI yang saat ini sudah memiliki dua outlet di Kota Surabaya.

"Kami melihat potensi yang besar di segmen nasabah premium di wilayah Surabaya Barat ini. Untuk menangkap potensi fee based income yang lebih besar di sektor investasi dan bancassurance, kami terus melakukan berbagai upaya, salah satunya mengembangkan berbagai inovasi produk perbankan dan menambah jumlah outlet layanan BRI Prioritas," kata Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, disela peresmian outlet Sentra Layanan Prioritas (SLP) Surabaya HR Muhammad, Kamis (13/12/2018).

SLP Surabaya HR Muhammad merupakan sentra layanan prioritas ke-27 di Indonesia dan sentra layanan prioritas kedua di Surabaya.

Berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), per September 2018, setidaknya terdapat 1,1 juta rekening di Indonesia dengan dana di atas Rp 500 juta.

Promosikan My QR, Bank BRI Gelar Belanja Gratis di Ranch Market Surabaya

Secara nasional pertumbuhan dana berada pada angka 6,62 persen dan pertumbuhan rekening mencapai 15,83 persen.

Di sisi lain, pertumbuhuan tersebut memberikan kontribusi volume dana sebesar Rp 71,12 persen atau Rp 3.962 triliun.

“Pertumbuhan dana secara nasional memang naik cukup signifikan, kami ikut berkontribusi dalam mendorong naiknya pertumbuhan dana secara nasional," tambah Handayani.

Saat ini Bank BRI memiliki jumlah nasabah prioritas sebanyak 60.000 nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total kelolaan sebesar Rp 94 triliun.

Sementara itu, di Wilayah Surabaya saat ini memiliki jumlah nasabah prioritas sebanyak 3.400 nasabah dengan total dana kelolaan sebesar Rp 8 triliun. 

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved