Generasi Mileneal Pelajar Jawa Timur Gaungkan NKRI Harga Mati di Polda Jatim

Ratusan generasi milenal pelajar Jawa Timur mengikuti dialog kebangsaan "peran generasi mileneal dalam menjaga dan merawat NKRI di Mapolda Jatim

Generasi Mileneal Pelajar Jawa Timur Gaungkan NKRI  Harga Mati di Polda Jatim
Surya/Mohammad Romadoni
Suasana dialog kebangsaan bertajuk peran generasi mileneal dalam menjaga dan merawat NKRI di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Rabu (13/12/2018). 

TRIBUNJATIM, SURABAYA - Ratusan generasi milenal pelajar Jawa Timur mengikuti dialog kebangsaan bertajuk peran generasi mileneal dalam menjaga dan merawat NKRI di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Rabu (13/12/2018).

Peserta dari generasi muda itu merupakan ketua dan anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA sederajat di Jawa Timur.

Sebagai nara sumber dialog kebangsaan NKRI di antaranya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Gubernur Jatim Soekarwo, bersama dinas pendidikan setempat.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan dialog kebangsaan ini diperuntukan untuk untuk memupuk generasi muda supaya cinta NKRI sekaligus menjaga kedaulatan bangsa Indonesia. Di sela kegiatan dialog kebangsaan itu peserta juga mengikuti deklarasi cinta NKRI.

"Kedepannya, semoga pelajar dapat semakin mencintai NKRI dan tidak mudah untuk terhasut dari bahaya berita HOAX yang berpotensi bisa memecah belah keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI," ungkapnya kepada TribunJatim.com.

Taxiway Bandara Juanda Yang Mengalami Penurunan Permukaan Telah Diperbaiki

Kapolda Jatim bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harman turut meninjau stand-stand pameran dari berbagai Satuan Fungsi di Polda Jatim.

Pemeran itu juga diikuti oleh peserta dialog kebangsaan. Stand pameran tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada para pelajar untuk lebih memahami tugas dan fungsi hingga perlengkapan, peralatan dan kendaraan penunjang dari berbagai satuan kerja di Polda Jatim. (don/TribunJatim.com)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved