Kaleidoskop 2018

5 Peristiwa Nasional Paling Dicari Google Indonesia Tahun 2018, Ada Bom Surabaya hingga Lion Air

Berikut lima peristiwa nasional yang paling dicari oleh pengguna Google di Indonesia sepanjang tahun 2018, bom Surabaya hingga pesawat Lion Air jatuh.

5 Peristiwa Nasional Paling Dicari Google Indonesia Tahun 2018, Ada Bom Surabaya hingga Lion Air
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP melakukan tabur bunga bersama dari KRI Banda Aceh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018). Doa dan tabur bunga bersama yang dilakukan oleh keluarga korban kecelakaan Lion Air PK-LQP, karyawan Lion Air, Prajurit TNI, dan Instansi terkait di tempat kejadian dilakukan untuk mendoakan para korban dan memberi informasi kepada keluarga korban mengenai tempat jatuhnya pesawat dan proses-proses pencarian. 

Berikut lima peristiwa nasional yang paling dicari oleh pengguna Google di Indonesia sepanjang tahun 2018, bom Surabaya hingga pesawat Lion Air jatuh.

TRIBUNJATIM.COM - Dalam tahun 2018, tentu banyak peristiwa nasional yang menyita publik sehingga kabar peristiwa tersebut paling dicari oleh pengguna Google di Indonesia.

Dari sekian banyaknya peristiwa nasional di Indonesia ada 5 peristiwa nasional yang paling dicari pengguna Google di Indonesia sepanjang tahun 2018, satu di antaranya peristiwa bom Surabaya hingga  pesawat Lion Air jatuh beberapa bulan lalu.

Berikut ini Kaleidoskop 2018 tentang lima Peristiwa Nasional Paling Dicari pengguna Google Indonesia:

10 Tujuan Wisata Paling Populer di Dunia Tahun 2018, No 1 Bukan di Indonesia

1. Bom Surabaya

Tragedi bom Surabaya
Tragedi bom Surabaya ((Kolase TribunJatim))

Tentu di benak publik masih ingat tentang peristiwa bom di Surabaya beberapa bulan lalu pada tahun 2018 ini.

Peristiwa Pengeboman Surabaya 2018 merupakan rangkaian peristiwa meledaknya bom di berbagai tempat di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur pada 13–14 Mei 2018 lalu.

Bom tersebut meledak di berbagai tempat di Surabaya dan Sidoarjo.

Tempat-tempat tersebut seperti, Tiga tempat ibadah di Gereja Santa Maria Tak Bercela, GKI Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jemaat Sawahan.

Dua tempat lainnya masing-masing kompleks Rumah Susun Wonocolo di Taman, Sidoarjo dan Markas Polrestabes Surabaya.

Halaman
1234
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved