Ajang Miss Universe 2018 Diwarnai Bullying Sesama Peserta, Aksi Miss Amerika Serikat Dikecam

Menghina dua peserta lain, finalis Miss Universe 2018 dari Amerika Serikat, Sarah Rose Summers, dikecam warganet.

Ajang Miss Universe 2018 Diwarnai Bullying Sesama Peserta, Aksi Miss Amerika Serikat Dikecam
Instagram/sarahrosesummers
Miss Universe 2018 diwarnai aksi bullying 

Menghina dua peserta lain, finalis Miss Universe 2018 dari Amerika Serikat, Sarah Rose Summers, dikecam warganet.

TRIBUNJATIM.COM - Finalis Miss Universe 2018 dari Amerika Serikat, Sarah Rose Summers, dikecam netizen karena telah menghina dua peserta lain yang tak mahir berbahasa Inggris.

Aksi Miss Universe 2018 dari Amerika Serikat, Sarah Rose Summers, tersebut terekam dalam video yang viral di dunia maya.

Video Miss Universe 2018 dari Amerika Serikat, Sarah Rose Summers, tersebut, awalnya diunggah di akun Instagram Miss Colombia, Valeria Morales.

Cuplikan Aksi Sonia Fergina Citra di Preliminary Competition Miss Universe 2018, Ala Cendrawasih

Valerie Morales telah menghapus video itu dari akun Instagram miliknya.

Namun, tetap saja video itu viral dan beredar, salah satunya diunggah oleh akun @grandslambeautyalliance, Kamis (13/12/2018).

Saat itu, ketiga peserta Miss Universe 2018 ini sedang mengikuti salah satu acara yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Dalam video itu, Sarah Rose Summers bersama Morales dan Miss Australia, Francesa Hung, meledek Miss Vietnam, H'hen Nie, dan Miss Cambodia (Kamboja), Rern Sinat, yang tidak mampu menjawab pertanyaan dalam Bahasa Inggris.

"Dia sangat menggemaskan, berpura-pura tahu banyak tentang Bahasa Inggris. Dan kamu memberinya satu pertanyaan padanya setelah berbincang banyak, dan dia hanya tertawa...," kata Sarah Rose Summer sambil menirukan gaya tertawa Miss Vietnam, dalam video tersebut.

Kedua temannya pun tampak mengiyakan apa yang disampaikan oleh Sarah Rose Summers dengan menganggukkan kepala dan ikut menertawakannya.

Dulu Kerja Jadi Pembantu Rumah Tangga, Wanita Ini Kini adalah Ratu Kecantikan Miss International

Tak berhenti di situ, Sarah Rose Summers juga mempertanyakan Miss Cambodia yang tetap menggunakan bahasa nasionalnya, bukan Bahasa Inggris.

"Miss Kamboja di sini dan tidak berbicara Bahasa Inggris. Tidak ada seorang pun di sini yang berbicara menggunakan bahasanya sendiri. Bisa kamu bayangkan?," kata Sarah Rose Summers.

Halaman
123
Editor: Alga W
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved