Liga Indonesia

Sebelum Dikontrak, Calon Pelatih Arema FC Harus Jalani Trial di Piala Indonesia dan Piala Presiden

Calon pelatih baru yang akan mengisi bangku Milan Petrovic, dijadwalkan akan mulai memimpin latihan pada bulan Januari 2019 mendatang.

Sebelum Dikontrak, Calon Pelatih Arema FC Harus Jalani Trial di Piala Indonesia dan Piala Presiden
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Konate makan dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Musim depan, Arema FC dipastikan akan mendatangkan pelatih baru.

Tak perlu menunggu saat kompetisi dimulai, calon pelatih baru yang akan mengisi bangku Milan Petrovic, dijadwalkan akan mulai memimpin latihan pada bulan Januari 2019 mendatang.

Namun meskipun didatangkan pada Januari mendatang, sang pelatih tidak akan langsung dikontrak, melainkan akan menjalani trial atau uji coba dalam melatih terlebih dahulu.

Datangkan Striker Asing Belum Pernah Bermain di Indonesia, Arema FC Berharap Bisa Ikuti Jejak Rakic

Inilah Alasan Hamka Hamzah Belum Lakukan Tanda Tangan Kontrak dengan Arema FC

"Pelatih ini nanti masih akan menjalani trial dulu, jadi tidak langsung kami kontrak. Dia akan kami coba untuk Piala Indonesia dulu, setelah itu oke, nanti kami lanjut di Piala Presiden," kata CEO Arema FC, Iwan Budianto, Sabtu (15/12/2018).

Pada calon pelatih baru nanti, manajemen tak tanggung-tanggung dalam memberikan target di Piala Indonesia, yakni target juara.

Apabila pelatih tersebut mampu mewujudkan target tersebut, maka kemungkinan besar untuk lanjut kontrak satu musim akan dilakukan.

Plus Minus Sepak Bola Indonesia Menurut Mantan Pelatih Arema FC Milan Petrovic

Changsub Ungkap Rencana Awal Member BTOB akan Wajib Militer Bersama hingga Kekhawatiran pada Peniel

Skuad Arema FC Hampir Lengkap, Inilah Daftar Pemain Yang Pastikan Perkuat di Musim Mendatang

"Kami mentargetkan juara di Piala Indonesia tahun ini. Setelah itu kami lihat di Piala Presiden, baru kami kontrak, jadi tahapannya seperti itu nanti," jelasnya.

Sementara itu, sejauh ini manajemen baru dapat memastikan jika pelatih yang dicari merupakan pelatih asing, soal kejelasan nama pelatih, hingga kini belum ada nama pasti yang disampaikan pihak Singo Edan.

"Kami masih mencari dan yang pasti kami tidak ingin tergesa-gesa, musim ini memberikan kami banyak pelajaran, khususnya dalam mencari pelatih," tegas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved