Ajak Umrah Atlet Panahan, Echwan Siswandi: Saya Tak Kenal Bulan Kurnia, Semua Atas Kekuatan Doa

IBS Tour and Travel berangkatkan umrah Bulan Kurnia Rudianti, atlet pemanah Asian Para Games 2018 karena ada hal yang menyentuh hati.

TRIBUNJATIM.COM/MAYANG ESSA
Caption : Acara press conference oleh Manager IBS Tour and Travel dan Bulan Kurnia dalam acara pelepasan keberangjatan umrah pada Senin, (17/12/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - IBS Tour and Travel berangkatkan umrah Bulan Kurnia Rudianti, atlet pemanah Asian Para Games 2018 karena ada hal yang menyentuh hati.

Ditemui Wartawan TribunJatim.com, Manager IBS Tour and Travel, H Echwan Siswandi mengatakan tujuannya ajak atlet pemanah tersebut karena kekuatan doa.

"Saya tidak pernah kenal dengan Bulan Kurnia, tapi saya berangkat hari ini bersama Bulan Kurnia atas kekuatan doa," Jelasnya saat press conference pada Senin, (17/15/2018) di Kantor IBS Tour and Travel, Kanginan, Surabaya.

IBS Tour and Travel Berangkatkan Umrah Bulan Kurnia, Atlet Pemanah Asian Para Games 2018 Hari Ini

Karena menyentuh hati, hal inilah yang yang menjadi hal alasan IBS ajak Bulan Kurnia, Atlet pemanah disabilitas yang berumur 11 tahun.

Acara pelepasan keberangkatan umroh diselipkan cerita perjuangan Bulan Kurnia menghadapi keterbatasan fisik, termasuk doa oleh H. Echwan Siswandi.

"IBS ingin menjadi travel yang terpercayah, bahwa untuk ke Makkah-Madinah tidak hanya uang namun kekuatan doa termasuk doa Bulan," Tegasnya.

Penulis: Mayang Essa
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved