Sediakan 66 Jenis Layanan, Pamekasan Jadi Daerah Kelima di Jatim Yang Buat Mall Pelayanan Publik

Hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Pamekasan yang diresmikan oleh Bupati Baddrut Tamam mengundang simpati dari berbagai pihak.

Sediakan 66 Jenis Layanan, Pamekasan Jadi Daerah Kelima di Jatim Yang Buat Mall Pelayanan Publik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Ruangan BJPS Ketenagakerjaan satu di antara pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik, Gedung Islamic Centre, Pamekasan, Senin (17/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Pamekasan yang diresmikan oleh Bupati Baddrut Tamam mengundang simpati dari berbagai pihak.

Betapa tidak, Fasilitas pelayanan publik itu bisa diwujudkan hanya dalam jangka waktu 100 hari kinerja Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

Hal menarik lainnya, dari empat MPP yang sudah berdiri di Jawa Timur saat ini, Pamekasan menempati urutan kelima dalam program yang sama.

Sejak diresmikan pada, Senin (17/12/2018) MPP Kabupaten Pamekasan membawa dampak yang cukup signifikan bagi pelayanan terhadap masyarakat.

Polsek Tegalsari Bekuk 3 Kurir Sabu asal Surabaya & Sidoarjo Jaringan Lapas Pamekasan dan Banyuwangi

Terbukti, usai soft launching banyak warga berdatangan langsung menggunakan fasilitas pelayan publik yang berada di Gedung Islamic Centre, Jalan Panglegur, Pamekasan.

Khoirul Komar (30) Kabid Perizinan mengungkapkan, Pamekasan menjadi kabupaten kelima di Jawa Timur yang sudah menerapkan program MPP, setelah Banyuwangi, Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya.

Yang mengkordinasi mall pelayanan publik adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Sulap Gedung Islamic Centre Jadi Mall Pelayanan Publik di Pamekasan

“Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Mal Pelayanan Publik menjadi tujuan utama. Ada 66 jenis layanan di MPP ini,” ujarnya, Senin (17/12/2018).

Untuk tahun 2019 ini, Pemkab Pamekasan akan terus melakukan peningkatan pelayanan di MPP seperti penambahan fasilitas.

“Kami akan mengoptimalkan sebaik mungkin untuk kenyamanan masyarakat Pamekasan khususnya dengan menambah berbagai sarana dan prasarana,” imbuh Khoirul.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved