Serahkan AZA 6 Pada Tiga Pembeli Pertama di DBL Store, Azrul Ananda : AZA 6 It's The Real Deal

Serahkan AZA 6 Pada Tiga Pembeli Pertama di DBL Store, Azrul Ananda : AZA 6 It's The Real Deal

Serahkan AZA 6 Pada Tiga Pembeli Pertama di DBL Store, Azrul Ananda : AZA 6 It's The Real Deal
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Azrul Ananda (Founder DBL Indonesia) dan Kim Pan Seung (Product Development Ardiles Shoea) menyerahkan AZA 6 kepada tiga pembeli pertamanya, Reza Dwi Prastya dari Pontianak, Teguh Wijayanto dari Bojonegoro, terakhir Annabila asal Surabaya, Rabu (20/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Usai menyerahkan AZA 6 kepada tiga orang pembeli pertamanya, Azrul Ananda mengatakan, "AZA 6 It's The Real Deal."

Menurut Azrul, banyak sepatu import yang harganya dua bahkan tiga kali di atas AZA 6, namun kulitasnya belum tentu sebaik sepatu berwarna hitam emas itu.

"Its the real deal. Saya kira ada banyak sepatu harga segini, but its not the real deal," ujar founder DBL Indonesia itu.

Siang ini, Rabu (20/12/2018), Azrul terlah menyerahkan AZA 6 kepada tiga orang pembeli pertamanya, berlangsung di DBL Store Pakuwon Trade Center.

Pre Order Aza 6 Sold Out? Tenang, Tunggu Kehadirannya 5 Januari di DBL Store Surabaya

Reza Dwi Prastya dari Pontianak, Teguh Wijayanto dari Bojonegoro, terakhir pembeli asal Surabaya bernama Annabila, mengaku senang berkesempatan untuk itu.

"Senang sekali bisa ketemu, sepatunya diserahkan langsung oleh Azrul Ananda, lalu ternyata di dalam boksnya ada tag spesial bertandatangan Azrul Ananda untuk 300 pembeli pertama. Dan, saya adalah 3 pertama dari 300 itu. Seneng banget lah," ujar Reza.

Ia pun bercerita, bahkan sengaja melakukan pembayaran sebelum pre order Aza 6 dibuka, saking tidak maunya ketinggalan menjadi 300 orang pertama yang memiliki sepatu tersebut.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved