Di Lingkungan Setdakab Lamongan Ada Pojok Kesehatan

Setdakab Lamongan kini memiliki fasilitas perawatan kesehatan. Pojok Kesehatan Setdakab (PKS) Lamongan ini diresmikan penggunannya oleh Bupati Fadeli

Di Lingkungan Setdakab Lamongan Ada Pojok Kesehatan
surya/Hanif Manshuri
Tenaga kesehatan di pojok kesehatan Setdakab Lamongan, Jumat (21/12/2018) 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Kompleks perkantoran Setdakab Lamongan kini memiliki fasilitas perawatan kesehatan. Pojok Kesehatan Setdakab (PKS) Lamongan ini diresmikan penggunannya oleh Bupati Fadeli, Jum’at (21/12/2018).

PKS tersebut dibuka terutama untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pegawai Pemkab Lamongan. Namun jika ada masyarakat umum yang akan memanfaatkan, petugas di PKS tetap akan memberikan pelayanan.

Sekkab Yuhronur Effendi mengatakan,  PKS ini bagian dari upaya memberikan pelayanan prima. Pegawai yang bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat juga perlu mendapat akses pelayanan, dalam hal ini kesehatan.

 “Alhamdulillah kini kita sudah memiliki pojok kesehatan. Ini untuk pelayanan kesehatan rutin, juga bisa untuk tindakan darurat, “ ujarnya kepada TribunJatim.com.

Pengakuan Via Vallen Pasca Diperiksa 6 Jam di Polda Jatim Soal Kosmetik Ilegal, Dibayar Rp 7 Juta

Komplotan Curanmor Yang Beraksi Belasan Kali di Bojonegoro, Dibekuk Polisi di Blora

Setiap hari setidaknya akan ada dua petugas paramedis yang bertugas di PKS Lamongan. Sementara jika sampai diperlukan pelayanan lebih lanjut, pasien akan dirujuk ke RSUD dr Soegiri.

Bupati Fadeli berharap keberadaan PKS tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Jika ada stafnya yang pusing-pusing, segera dibawa kesini, jangan sampai terlambat mendapatkan tindakan, “ harapnya.(TribunJatim.com/ Hanif Manshuri)

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved