Istri Saksi Kunci P2SEM dr Bagoes Soetjipto Mengandalkan Belas Kasih Saudaranya

Fany Setyawati, istri dari mendiang dr Bagoes Soetjipto yang terseret dalam kasus (P2SEM) menyatakan akan mengkremasi jenazah suaminya hari ini, Sabt

Istri Saksi Kunci P2SEM dr Bagoes Soetjipto Mengandalkan Belas Kasih Saudaranya
TRIBUNJATIM.COM/PRADHITYA FAUZI
Fany Setyawati, istri almarhum dr Bagoes Soetjipto saat bersama sanak saudara dan sejumlah rekannya di ruang transit jenazah 4 Adijasa Surabaya, Kamis (20/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Fany Setyawati, istri dari mendiang dr Bagoes Soetjipto yang terseret dalam kasus (P2SEM) menyatakan akan mengkremasi jenazah suaminya hari ini,  Sabtu (22/12/2018).

Istri dari saksi kunci dugaan kasus korupsi dana hibah Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) itu menyatakan, proses kremasi dr Bagoes masih menunggu kedua buah hatinya yang masih perjalanan dari di Balikpapan.

 Fany Setyawati memaparkan, selama ini dirinya dan kedua anaknya hidup menumpang dari belas kasih para saudaranya.

Semenjak dr Bagoes terbelit masalah, lanjut Fany, ia tak lagi memiliki penghasilan yang cukup.

"Hidup saya memang fokus membesarkan kedua anak saya, selama ini saya hanya bekerja sambilan saja," beber Fany Setyawati, kepada TribunJatim.com , Jumat (21/12/2018).

 Fany Setyawati mengaku,  kini ia harus berupaya lebih tegar dalam menghadapi hidup serta membesarkan kedua anaknya tanpa sang suami untuk selamanya.

"Saya fokus untuk membearkan kedua anak saya tanpa suami," jelasnya kepada TribunJatim.com .

Dalam pemberitaan sebelumnya, dr Bagoes ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh seorang penjaga sel tahanan di kamar selnya yang berada di dalam di Lapas Porong, Sidoarjo, pada Kamis (20/12/2018) pagi kemarin sekitar pukul 06.15 WIB.

Saat didalami, polisi menyebutkan bila hasil visum menyatakan kematian dr Bagoes dikarenakan sakit jantung yang dideritanya dan diperkuat dengan ditemukannya beragam jenis obat untik penyakit jantung di dalam sel tahanannya.

Halaman
12
Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved