Piala Indonesia

PSKT Vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Berharap Bajul Ijo Bisa Adaptasi dengan Kondisi Lapangan

Laga PSKT vs Persebaya dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 ini digelar di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (23/12/2018).

PSKT Vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Berharap Bajul Ijo Bisa Adaptasi dengan Kondisi Lapangan
TribunJatim.com/ Ndaru Wijayanto
Bejo Sugiantoro saat menggelar latihan pagi Persebaya 

TRIBUNJATIM.COM, MATARAM – Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro berharap para punggawa Bajul Ijo bisa cepat beradaptasi terhadap kondisi lapangan kurang baik kala sambangi markas PSKT Sumbawa Barat.

Laga PSKT vs Persebaya dalam lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 ini digelar di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB, Minggu (23/12/2018).

Diketahui, kondisi lapangan Stadion 17 Desember, Mataram sangat jauh dari kondisi lapangan yang bisa digunakan sebagai tempat bertanding atau tempat latihan oleh para pemain Persebaya Surabaya.

Selain karena kondisi lapangan yang tidak rata, sebagian sisi lapangan tidak ditumbuhi rumput.

Dengan kondisi ini, jika bermain dalam cuaca panas, lapangan akan mengeras.

Sebaliknya, saat hujan, akan becek.

PSKT Vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Serahkan Susunan Line Up Bajul Ijo ke Djadjang Nurdjaman

Meski begitu, Bejo Sugiantoro berharap kondisi itu tidak dijadikan alasan oleh Rendi Irwan dkk untuk tidak bermain maksimal.

"Sebagai tim profesional, pemain harus bisa beradaptasi dengan segala medan dan cuaca. Tidak ada alasan untuk tidak mengeluarkan semua kemampuan terbaik. Toh, tim lawan juga bermain di lapangan yang sama," tutur Bejo dikutip dari laman resmi klub Persebaya Surabaya, Sabtu (22/12/2018).

Tidak seperti sesi official training seperti biasanya, di sesi uji coba lapangan Sabtu pagi tadi, Bejo Sugiantoro memberikan kesempatan pemain bisa mencoba semua sisi lapangan, melalui small set games dan latihan umpan-umpan silang.

Diharapkan, dengan keleluasaan mencoba semua sisi lapangan selama 90 menit itu, di laga besok Rendi Irwan dkk tidak terlalu banyak menemui kendala. (amn).

PSKT Sumbawa Barat Vs Persebaya, Bajul Ijo Buta Kekuatan Tim Tuan Rumah

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved