Breaking News:

Piala Indonesia

PSKT Vs Persebaya Surabaya, Ratusan Bonek dari Berbagai Daerah Jatim akan Nonton Langsung di Stadion

Sekitar 500 Bonek datang langsung dari berbagai daerah di Jatim, termasuk Surabaya melalui banyak jalur transportasi, mulai dari darat, laut, udara.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
PSKT Vs Persebaya Surabaya, Ratusan Bonek dari Berbagai Daerah Jatim akan Nonton Langsung di Stadion 

TRIBUNJATIM.COM, MATARAM – Sekitar 500 lebih Bonek dari berbagai daerah di Jatim dipastikan akan menyaksikan laga PSKT vs Persebaya Surabaya di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB.

Laga lanjutan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 digelar pada Minggu (23/12/2018).

Sekitar 500 Bonek datang langsung dari berbagai daerah di Jatim, termasuk Surabaya melalui banyak jalur transportasi, mulai dari darat, laut, hingga udara.

Bahkan, spanduk yang berisi kalimat-kalimat motivasi sudah terpasang di stadion kebanggan kota Mataram tersebut, Sabtu (22/12/2018).

PSKT Vs Persebaya Surabaya, Tim Bajul Ijo Alami Gempa di NTB, Lakukan Kelas Mental Set Jaga Performa

Pentolan Bonek Gate 21, Hadi Prayitno mengatakan, laga besok akan disaksikan tidak kurang dari 1000 Bonek, jumlah tersebut gabungan dari berbagai daerah, termasuk yang berdomisili di Surabaya.

"Bonek yang datang langsung dari Surabaya saja sekitar lima ratusan orang. Mereka akan bergabung dengan Bonek Mataram yang jumlahnya juga sangat banyak," ujar Hadi Prayitno seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Melihat antusiasme Bonek, pemain andalan Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, mengaku sangat terharu.

Pemain kelahiran Sampang, Madura itu menyebut akan memberikan permainan terbaiknya agar Persebaya Surabaya bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak 32 besar.

"Sangat terharu dengan militansi Bonek. Mereka selalu setia mendukung dimanapun kami bertanding, kami akan berikan yang terbaik,” terang pemain yang akrab disapa Rodek tersebut. (amn)

PSKT Vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Berharap Bajul Ijo Bisa Adaptasi dengan Kondisi Lapangan

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved