Setelah Perbaikan, Wisata Pantai Camplong Diburu Wisatawan Dalam dan Luar Kota

Memang terbukti tampak tempat parkir wisata pantai camplong di penuhi oleh kendaraan pengunjung atau para wisatawan. Sabtu (21/12/18).

Setelah Perbaikan, Wisata Pantai Camplong Diburu Wisatawan Dalam dan Luar Kota
TRIBUNMADURA.COM/HAGGARA PRATAMA
Wisata pantai Camplong JL. Raya Camplong Kec. Camplong Kab. Sampang. Sabtu (21/12/18). 

Laporan wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Setelah dilakukan perbaikan, Wisata Pantai Camplong banyak di kunjungi wisatawan dari luar kota.

Saat di kunjungi oleh TribunMadura.com di kantornya pada area wisata pantai Camplong Jalan Raya Camplong Kec. Camplong Kab. Sampang, Sabtu (21/12/18), Penanggung jawab Wisata Pantai Camplong, Hasyim mengatakan akhir-akhir selama satu tahun setelah di perbarui dengan memberikan fasilitas tempat hunting dan lainnya, customer atau pengunjung wisata pantai Camplong ini sangat luar biasa.

"Artinya bukan hanya dari masyarakat lokal melainkan dari kota Gresik, Ngawi, Nganjuk, Malang, dan Pausuruan juga berwisata disini. Jadi kita ruang lingkupnya bukan madura saja melainkan juga luar pulau madura". Ujarnya.

Gelar Acara Goes to Campus, Bawaslu Sampang Ajak Mahasiswa untuk Jadi Pengawas Partisipatif

Memang terbukti tampak tempat parkir wisata pantai camplong di penuhi oleh kendaraan pengunjung atau para wisatawan. Sabtu (21/12/18).

Begitupun lokasi area pantai Camplong sendiri kerumunan orang sedang bermain di bibir pantai dan juga melakukan hunting di tempat yang baru di pasang selama setahun itu.

Salah satu pengunjung dari luar kota, asal Pasuruan, Mufat (38) menjelaskan alasannya berwisata di pantai Camplong karena ingin mengisi waktu luang di musim liburan dan juga sembari mengunjungi keluarga yang kebetulan berada di Madura.

"Saya juga sempat mendengar bahwa wisata pantai Camplong sudah di perbarui dengan menambah fasilitas wisatanya, nah maka dari itu kita kesini untuk mengobati rasa penasaran". Ujarnya.

Memang tampak sepengamatan TribunMadura.com fasilitas-fasilitas baru sudah terpasang di area wisata pantai Camplong seperti pondok atau gasebo berdiri di titik-titik area wisata.

Gelar Pameran Simulacra dan Wisata Kampung Keraton, Ini Program House Of Sampoerna Saat Libur Natal

Begitupun spot foto seperti berbentuk sayap kupu-kupu, tulisan love, ayunan yang semuanya terletak di bibir pantai.

Adapun juga wisatawan dari luar kota lainnya asal Pamekasan, saat di kunjungi oleh Tribunmadura.com saat berfoto di salah satu tempat spot foto. Febri Riyanti (17) mengatakan wisata pantai Camplong ini sangat unik terdapat tempat foto yang menarik.

"Jadi untuk koleksi foto profile saya". Ujarnya sambil tertawa.

Tapi perempuan asal Pamekasan ini juga mengatakan kurang terjaganya kebersihan di pantai camplong. Masih banyak terdapat sampah plastik yang berserakan.

"Semoga saja kedepannya kebersihan wisata pantai Camplong tambah di tingkatkan lagi". Tegasnya. 

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved