Berita Entertainment

Ifan Seventeen Akui Belum Tahu Soal Kelanjutan Kariernya Jadi Politisi: Aku Harus Meyakinkan Diriku

Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan Ifan Seventeen mengaku belum tahu, apakah dirinya masih akan meneruskan niatnya menjadi politisi

Ifan Seventeen Akui Belum Tahu Soal Kelanjutan Kariernya Jadi Politisi: Aku Harus Meyakinkan Diriku
TRIBUNFILE/IST via TribunPontianak
Ifan Seventeen Akui Belum Tahu Soal Kelanjutan Kariernya Jadi Politisi: Aku Harus Meyakinkan Diriku 

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan Ifan Seventeen mengaku belum tahu, apakah dirinya masih akan meneruskan niatnya menjadi seorang politisi.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kampung halamannya di Kalimantan Barat.

Ifan Seventeen baru saja kehilangan istrinya, Dylan Sahara Puteri, dan juga tiga sahabatnya, personil grup band Seventeen, dalam peristiwa tsunami di kawasan Pantai Anyer, Banten, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Ifan Seventeen mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu, dan belum mau berpikir soal karirnya di musik atau di dunia politik.

"Yang pasti gini, aku harus bisa meyakinkan masyarakat. Sebenarnya caleg itu kan harus bisa meyakinkan masyarakat, bisa menjadi wakil mereka. Aku nggak berani ngomong akan meneruskan atau tidak, tapi yang pasti aku harus meyakinkan diriku sendiri, kalau aku sudah kuat, aku bisa meyakinkan masyarakat," kata Ifan Seventeen saat ditemui di rumah istrinya, jalan Yos Sudarso no 26, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (28/12/2018) malam.

Trauma, Ifan Seventeen Mengaku Masih Merinding saat Dengar Suara Sirene Ambulance

Sebelumnya, Ifan Seventeen juga mengaku belum berpikir, apakah akan melanjutkan karirnya atau berhenti dari dunia musik setelah ditinggal tiga anggota bandnya.

Hingga saat ini, Ifan Seventeen masih mengalami trauma pasca-tsunami yang nyaris merengut nyawanya. 

"Mungkin namanya trauma, tapi begitulah, aku merinding kalau mendengar ambulance, apalagi panggung. Aku lihat panggung tidak berani, apalagi harus naik pegang mic, dan aku lihat tidak ada saudaraku di sampingku," tutur Ifan Seventeen. (rbp)

Ifan Seventeen Baru Sadar Chat Dylan Sahara Sebelum Tsunami adalah Firasat, Terasa Janggal

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved