Rumah Politik Jatim

Projo Jatim Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Berita Hoaks Terkait Jokowi-Ma'ruf Amin

Barisan relawan Projo Jatim mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi berita-berita hoaks yang menyudutkan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

Projo Jatim Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Berita Hoaks Terkait Jokowi-Ma'ruf Amin
SURYA/SUGIYONO
Relawan Projo Kabupaten Gresik bersama pengurus partai pengurus Jokowi- KH Ma'ruf Amin berfoto bersama SEusai deklarasi di Kantor Projo, Jl Raya Duduksampeyan, Gresik, Sabtu (29/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Barisan relawan Projo Jatim mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi berita-berita hoaks yang menyudutkan capres cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

Anjuran tersebut disampaikan Ketua DPD Projo Jatim, Suhandoyo, Sabtu (29/12/2018).

Suhandoyo mengatakan, Projo akan terus menyampaikan kepada masyarakat tentang prestasi dan kinerja Jokowi.

Sehingga masyarakat akan tercerahkan dan tidak sampai termakan oleh berita-berita hoaks.

"Kita akan memberikan pencerahan kepada masyarakat, bahwa berita-berita hoaks tidak perlu kita tanggapi, tapi nawacita jilid II Pak Jokowi-Ma'ruf yang menjadi prioritas bagi kita," kata Suhandoyo ditemui seusai acara deklarasi di Posko DPC Projo Kabupaten Gresik.

Projo Kabupaten Gresik Targetkan Kemenangan Jokowi-Maruf Amin hingga 70 Persen di Pilpres 2019

Lebih lanjut, Suhandoyo menginginkan agar masyarakat ikut mengawasi dana desa yang digelontorkan oleh pemerintah untuk pembangunan desa.

Sebab, dana desa tersebut untuk membangun desa sesuai dengan kebutuhan desa melalui pemerintah desa.

"Pembangunan dari pinggiran atau desa selama ini sudah terbukti. Pembangunan dari pinggiran dengan penggelontoran dana desa. Tinggal masyarakat membantu mengawasi dalam pelaksanaannya dan prioritasnya," imbuhnya.

Khofifah Indar Parawansa: Tambahan Suara JKSN untuk Jokowi-Maruf Amin Sangat Signifikan

Dari program pembangunan melalui dana desa yang dinilai sangat efektif itu, DPD Projo Jatim menargetkan suara sebanyak 60-70 persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kita nanti akan terus bergerak dengan kegiatan-kegiatan sosial sesuai dengan program Pak Jokowi. Seperti pengobatan gratis dan lain sebagainya," katanya.

Dalam deklarasi yang dihadiri mantan Bupati Gresik dua periode KH Robach Maksum itu, DPC Projo Gresik siap menjaga keutuhan NKRI dan memenangkan capres cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami siap turut menjaga keutuhan NKRI, siap anti hoaks dan menolak ujaran kebencian," kata Samwil, anggota DPRD Jatim dari Fraksi Demokrat yang ikut membaca deklarasi. (ugy/Sugiyono)

Khofifah Hadiri Deklarasi JKSN di Kediri, Ingin Ulangi Kemenangan Tertinggi Jokowi di Jawa Timur

Penulis: Sugiyono
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved