Natal dan Tahun Baru

Rayakan Tahun Baru, Hotel Shangri-La Surabaya Gelar Lucky Draw Berhadiah Emas hingga Tiket Menginap

Event tahun baruan Shangri-La akan digelar Senin (31/12/2018) mulai pukul 19.00 WIB di lobi utama hotel yang terletak di Jl. Mayjen Sungkono No 120.

Rayakan Tahun Baru, Hotel Shangri-La Surabaya Gelar Lucky Draw Berhadiah Emas hingga Tiket Menginap
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
RUMAH JAHE RAKSASA - Menyambut Hari Natal, Shangri-La Hotel Surabaya menghadirkan rumah jahe raksasa di loby hotel, Kamis (29/11/2018). Rumah jahe raksasa itu memilik tinggi 3,8 meter, lebar 4 meter dan panjang 5 meter dengan menghabiskan lebih 300 kg tepung terigu, 180 botol madu, 100 kg gula putih, 30 liter susu segar, 65 kg telur ayam yang pengerjaan menghabiskan waktu 8 hari oleh 8 orang tim pastry. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut Tahun Baru 2019, hotel-hotel di Surabaya berlomba-lomba memanjakan tamunya lewat event yang tak hanya megah, tetapi juga banjir hadiah.

Satu di antaranya adalah Hotel Shangri-La Surabaya.

Event tahun baruan Shangri-La akan digelar Senin (31/12/2018) mulai pukul 19.00 WIB di lobi utama hotel yang terletak di Jl. Mayjen Sungkono No 120, Surabaya.

"Biasanya event berakhir sekitar pukul 00.30. Tiket masuknya Rp 658,000++/orang, sudah termasuk makan  malam," tutur Fadjar Mulia, Executive Communications Manager Shangri-La Surabaya, Senin.

Intip Rumah Jahe Raksasa di Shangri-La Hotel Surabaya, Terbuat dari Kue, Permen, dan Bisa Dimakan!

Para tamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Ika Putri, penyanyi Surabaya yang telah menelurkan empat album.

Ada pula permainan-permainan menarik yang akan menambah keseruan acara, sambil menunggu pergantian tahun.

"Tapi tidak sampai di situ saja, kami juga memiliki lucky draw dengan total 14 hadiah, mulai dari voucher makan, menginap, sampai emas," ujarnya.

Kue Bulan ala Shangri-La Hotel Surabaya, Isi Nutella hingga Kopi Kintamani

Berbagai hadiah yang sudah disiapkan, di antaranya adalah satu tiket pesawat PP Surabaya-Singapura dari China Airlines, membership selama tiga bulan di Shangri-La Health Club, gratis menginap semalam di Resident Suite dan sarapan untuk dua orang dari harga asli Rp 15 juta, serta gratis menginap semalam di Presidential Suite dan sarapan untuk dua orang dari harga asli Rp 25 juta.

"Kami juga membagikan tiket menginap di cabang Shangri-La lainnya, yaitu menginap dua malam di Deluxe Room Hotel Jen Penang, menginap dua malam di Deluxe Room Shangri-La Jakarta, dan menginap dua malam di Deluxe Room Shangri-La Kuala Lumpur," imbuhnya.

Sedangkan hadiah terbesar adalah satu batang emas seberat 15 gram. (del)

Menikmati Sup Labu Seafood, Menu Istimewa Andalan Hotel Shangri-La Surabaya

Penulis: Delya Octovie
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved