Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1, 13 Pemain Sudah Pastikan Bertahan Bersama Persebaya Surabaya Musim Depan

Perlahan tapi pasti, Persebaya Surabaya mulai menyusun kerangka tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Bursa Transfer Liga 1, 13 Pemain Sudah Pastikan Bertahan Bersama Persebaya Surabaya Musim Depan
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persebaya Surabaya berfoto sebelum laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dimulai, Sabtu (8/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Perlahan tapi pasti, Persebaya Surabaya mulai menyusun kerangka tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Kini Persebaya Surabaya sudah memastikan 13 pemainnya di musim lalu yang kembali menemui kata sepakat.

Dari 13 pemain tersebut, sebelumnya, secara terbuka Persebaya Surabaya sudah mengumumkan tentang perpanjangan kontrak baru terhadap tujuh pemainnya, yaitu Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rendi Irwan, Misabkhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, dan Oktafianus Fernando.

Bursa Transfer Liga 1 2019, Alfonsius Kelvan Belum Dapat Kejelasan Kontrak di Persebaya Surabaya

Masih Ada 15 Pemain yang Bertahan di Persela Lamongan, Ada Nama Saddil Ramdani Juga

Tujuh pemain tersebut diluar dari tiga pemain yang kontraknya memang sudah dari awal baru akan berakhir tahun 2019 nanti, yaitu Miswar Saputra, Muhammad Hidayat, dan Rachmat Irianto.

Terbaru, ada tiga nama yang juga sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Persebaya Surabaya.

“Di luar 10 orang itu ada tiga lagi, Andri Muladi, M Syaifudin, dan Rodek (Abu Rizal Maulana),” terang Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (31/12/2018).

Jumlah pemain ini dipastikan akan bertambah, sebab disampaikan tim pelatih sebelumnya, untuk musim kompetisi tahun depan, Persebaya Surabaya akan tetap memperpanjang kontrak pemain lama sebanyak 70 persen.

Kontrak dengan Specs Berakhir, Kompetisi Musim 2019 Arema FC Pakai Jersey dari Apparel Spanyol

Winger Lincah Oktafianus Fernando Pastikan Berbaju Persebaya Surabaya Pada Musim Kompetisi Mendatang

Kompetisi Liga 1 2018, Persebaya Surabaya diperkuat 28 pemain, dengan kalkulasi itu, maka akan ada 17-19 pemain tetap menjadi bagian dari Bajul Ijo.

Satu di antara yang terus menjalin komunikasi secara intens adalah sayap lincah Persebaya Surabaya musim lalu, Osvaldo Haay yang hingga saat ini belum ada kesepakatan kontrak baru.

“Kami masih terus melakukan komunikasi dengan dia (Osvaldo Haay),” tambah Candra Wahyudi.

PSKT Sumbawa Barat Dukung Jumarsih Joekhacibie Berseragam Persebaya Surabaya

Serap Aspirasi Bonek Mania, Managemen Persebaya Akan Gelar Meet The Presiden 6 Januari Mendatang

Di sisi lain, Abu Rizal Maulana, salah satu bek kanan andalan Persebaya Surabaya musim lalu membenarkan tentang perpanjangan kontraknya dengan Bajul Ijo.

Pemain 24 tahun asal Sampang, Madura itu berharap di musim kompetisi 2019 nanti, ia bisa memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya dengan mencapai semua target yang diberikan oleh manajemen.

“Ya benar (perpanjang kontrak). Harapan saya untuk musim depan, bisa membantu persebaya mencapai target yang ingin dicapai, dan membuat orang yang mencintai Persebaya senang. Semoga bisa menang di setiap pertandingan,” terang pemain yang akrab disapa Rodek tersebut. (Surya/Khoirul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved