Liga Indonesia

Djadjang Nurdjaman Sebelumnya Sudah Sodorkan 17 Nama Pemain Persebaya pada Manajemen

Djadjang Nurdjaman memastikan sudah merekomendasikan 17 pemainnya di musim lalu pada manajemen untuk perpanjangan kontrak.

Djadjang Nurdjaman Sebelumnya Sudah Sodorkan 17 Nama Pemain Persebaya pada Manajemen
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memastikan sudah merekomendasikan 17 pemainnya di musim lalu pada manajemen untuk perpanjangan kontrak.

Jumlah tersebut sesuai dengan pernyataan pelatih asal Majalengka tersebut sebelumnya yang akan tetep mempertahankan 60-70 persen dari skuat yang ada, dimana musim kompetisi Liga 1 2018 lalu, Persebaya Surabaya diperkuat 28 pemain.

“Saya sudah menginventarisir pemain yang masih bersama Persebaya, dan masih ada 17 pemain, tapi mungkin baru 10 yang sudah diperpanjang kontraknya,” terang Djadjang Nurdjaman pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (31/12/2018).

Bursa Transfer Liga 1, 13 Pemain Sudah Pastikan Bertahan Bersama Persebaya Surabaya Musim Depan

Jumlah pemain itu juga termasuk dua nama yang sudah dipastikan tidak lagi bersama Persebaya Surabaya musim depan, Fandry Imbiri dan David da Silva.

Dari jumlah tersebut, sebagaimana disampaikan Manajer Persebaya Surabaya sebelumnya, Candra Wahyudi, hingga saat ini sudah ada 13 pemain yang sepakat tetap bersama Bajul Ijo musim depan.

Mereka adalah Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Rendi Irwan, Misabkhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, Andri Muladi, M Syaifudin, dan Abu Rizal Maulana.

Beberapa Nama Baru Diisukan ke Arema FC, Ikhfanul Alam : Tunggu Aja Siapa Yang Hadir Latihan Perdana

Kontrak Dengan Persela Lamongan Habis, Persebaya Surabaya Agresif Buru Loris Arnaud

Itu artinya masih akan ada peluang nama-nama pemain Persebaya Surabaya musim lalu yang akan tetap menjadi bagian dari tim Bajul Ijo.

Termasuk satu nama sayap lincah Persebaya musim lalu, Osvaldo Haay yang sampai saat ini belum ada kesepakatan kontrak baru.

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur itu optimistis Osvaldo Haay akan tetap bersama Persebaya Surabaya musim depan.

Manajemen Persebaya Gelar Meet The President Tanggal 6 Januari Mendatang untuk Serap Aspirasi Bonek

“Saya optimistis Osvaldo Haay masih bersama kami,” tegas mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Rasa optimistis Djanur sangat beralasan.

Sebab, di bawah tangan dingin pelatih asal Majalengka tersebut, Osvaldo Haay bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Terbukti, dari total 10 gol Osvaldo Haay, 8 gol tercipta setelah ia bermain di bawah taktik Djanur.

Beri Kekuatan Baru di Lini Pertahanan, Madura United Rekrut Mantan Bek Persebaya Fandry Imbiri

Dimana Osvaldo Haay mengalami rotasi posisi di bagian tengah menggantikan peran David da Silva, juga di belakang striker saat David da Silva bermain.

Kebebasan posisi itu juga menjadi salah satu kunci Osvaldo Haay bisa mencetak banyak gol di bawah strategi Djanur. (Surya/Khoirul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved