Breaking News:

Berita Entertainment

Anjasmara Jelaskan Alasannya Tuntut Netizen yang Hina Istrinya untuk Minta Maaf Lewat Surat Kabar

Anjasmara laporkan netizen yang hina Dian Nitami ke polisi, jelaskan alasannya tuntut pelaku meminta maaf lewa surat kabar nasional.

Instagram/bu_deedee
Anjasmara laporkan Corissa Putrie yang hina fisik Dian Nitami 

Anjasmara laporkan netizen yang hina Dian Nitami ke polisi, jelaskan alasannya tuntut pelaku meminta maaf lewa surat kabar nasional.

TRIBUNJATIM.COM - Komentar tak menyenangkan yang diterima Dian Nitami di Instagram membuat sang suami, Anjasmara geram.

Aktor sekaligus pesinetron Anjasmara pada Rabu (2/1/2019) membuat laporan kepada pihak kepolisian atas komentar bullyan oleh salah satu netizen melalui Instagram kepada istrinya, Dian Nitami.

Seperti yang diketahui, istri Anjasmara, Dian Nitami dibully dan bentuk tubuhnya dihujat oleh seorang pengguna Instagram.

"Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya," ujar Anjasmara saat Grid.ID (grup TribunJatim.com) jumpai di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Anjasmara Resmi Laporkan Warganet yang Hina Istrinya ke Polisi, Begini Komentar Sejumlah Artis

Namun, pria yang pernah berperan sebagai 'Cecep' itu mengatakan bahwa bukti-bukti atas pembullyan istrinya sudah ia kumpulkan.

"Akunnya memang sudah tidak ada tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan, identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib, kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya," ungkap Anjasmara.

Atas tindakan yang dilakukan oleh ulah netizen tersebut, rupanya Anjasmara sempat mengajukan persyaratan pada orang yang membullyistrinya agar permintaan maafnya dimuat melalui surat kabar nasional.

"Mahal atau tidaknya (memasang permohonan maaf melalui surat kabar) sebenarnya kembali kepada diri kita masing-masing," kata Anjasmara.

5 Fakta Kasus Anjasmara Laporkan Warganet yang Hina Fisik Dian Nitami, Begini Kronologinya

"Prinsipnya adalah segala sesuatu itu tidak ada yang tidak bisa diselesaikan tanpa musyawarah dan mufakat, yang paling penting adalah itikad baik dulu," ucap Anjasmara.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved