Pendaftaran CPNS 2018

Hasil Akhir Seleksi CPNS 2018 Kabupaten Malang: Sudah Bisa Cek di Website, Siapkan Berkas Lengkap!

Kepala BKD Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah menjelaskan, setelah pengumuman, para peserta akan melalui proses pemberkasan untuk mendapatkan NIP.

Hasil Akhir Seleksi CPNS 2018 Kabupaten Malang: Sudah Bisa Cek di Website, Siapkan Berkas Lengkap!
Grafis Tribun Manado/Alex
CPNS 2018 

TRIBUNJATIM.COM, KEPANJEN - Tahap akhir proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 sudah di depan mata.

Kini proses seleksi penerimaan CPNS hanya tinggal pengumuman hasil akhir.

Pengumuman hasil akhir diambil berdasarkan dari dua tes yang dilakukan oleh peserta, Yakni Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah menjelaskan, setelah pengumuman, para peserta akan melalui proses pemberkasan untuk mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Nurman mengingatkan, agar para peserta wajib melengkapi berkas-berkas yang digunakan sebagai persyaratan administratif saat awal mendaftar perekrutan CPNS.

Pengumuman CPNS 2018 Kabupaten Situbondo: 202 Pelamar Dinyatakan Lolos Jadi PNS

Di Kabupaten Malang, pengumuman hasil akhir penerimaan CPNS sudah dapat diunduh melalui situs resmi BKD Kabupaten Malang, bkd.malangkab.go.id.

"Perlu diingat peserta harus melengkapi berkasnya. Berkasnya yang dulu di scan dan digunakan untuk melengkapi persayaratan administratif itu yang harus dilengkapi," terang Nurman ketika dikonfirmasi, Kamis (3/1/2019).

Terkait hasil tes CPNS 2018 di Kabupaten Malang, 776 formasi dari total formasi yang diberikan, yakni sejumlah 830 formasi sudah terisi.

Rinciannya, formasi berjumlah 776 tersebut, yakni Disabilitas 4 Formasi, Cumlaude 14 Formasi, K-2 88 Formasi, Umum 670 Formasi.

"Ada 54 formasi yang tidak terisi. Yakni  Disabilitas 4 Formasi, Cumlaude 1 Formasi, K-2 47 Formasi dan Umum 2 Formasi," imbuh Nurman.

Gagal CPNS 2018? Tenang, Masih Ada Rekrutmen Pegawai Kontrak Pemerintah Januari 2019

Halaman
12
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved