Respon Manajemen Arema FC Soal Desain Akun Instagram Mereka

Manajemen Arema FC respon kritikan yang dilontarkan netizen soal desain akun Instagram mereka

Respon Manajemen Arema FC Soal Desain Akun Instagram Mereka
SURYA/DYA AYU
Media Officer Arema FC, Sudarmaji, saat ditemui di kantor Arema FC, Jumat (19/20/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menanggapi soal kritikan dari para netizen terutama aremania, soal kurang kreatifnya akun medsos Instagram Arema FC (@aremafcofficial), yang cenderung ketinggalan dari klub-klub Liga 1 lainnya, manajemen angkat bicara.

Pada Surya (Grup TribunJatim.com), manajemen yang diwakili Sudarmaji Media Officer Arema FC, mengatakan pihaknya menerima semua masukan sekaligus kritikan yang dialamatkan pada tim, terutama soal 'kurang gregetnya' manajemen dalam mengolah tampilan medsos dan juga update tim.

Seakan tak menampik jika tampilan akun medsos Arema FC kurang menarik, Sudarmaji mengatakan dengan adanya kritikan yang disampaikan lewat kolom komentar itu, akan digunakan manajemen sebagai bahan introspeksi dan pembenahan kedepan.

Bocoran Jadwal Launching Tim Arema FC Untuk Kompetisi Musim 2019

"Alhamdulillah atas segala kritiknya. Kami akan berusaha berbenah kedepan," kata Sudarmaji pada Surya, Kamis (3/1/2018).

Selain itu pihaknya juga berharap agar, kedepan medsos Arema FC yang kini telah memiliki followers sebanyak 810 ribu itu dapat menjadi penyalur informasi antar tim dan masyarakat.

"Semoga medsos menjadi jembatan silailaturahmi dan informasi," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, diawal tahun 2019 ini, kolom komentar akun instagram resmi milik Arema FC @aremafcofficial, dibanjiri banyak kritikan.

Eks Arema Ini Sebut Arema FC Perlu Perhatikan Kelancaran Finansial untuk Bisa Berprestasi Di Liga 1

Kritikan berasal dari netizen yang sebagian besar merupakan suporter Arema, atau aremania.

Nyaris setiap manajemen mengunggah foto terbaru berisikan informasi soal pemain maupun aktivitas tim, netizen justru lebih tertarik mengomentari soal desain yang diusung Singo Edan dan juga kualitas foto Arema FC.

Netizen menilai, kualitas foto yang diunggah, baik dari segi komposisi warna dan juga pengambilan angle dinilai jauh dari kata menarik.

Inilah Sosok Yang Akan Menggantikan Peran Pelatih Kepala Di Arema FC Hingga Pelatih Baru Datang

Bahkan tak jarang para netizen membandingkan kualitas foto serta desain milik Arema FC dengan klub-klub lain yang dinilai lebih kreatif dan juga update, seperti Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Bali United dan beberapa klub lainnya.

Para netizen menilai, secara unggahan, akun milik Arema FC tidak sebanding dengan besarnya nama Singo Edan.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved