Nobar Film Keluarga Cemara, Komite Sekolah SD SAIM Surabaya Nilai Keharmonisan Keluarga Itu Penting

Nobar Film Keluarga Cemara, Komite Sekolah SD SAIM Surabaya Nilai Keharmonisan Keluarga Itu Penting.

Nobar Film Keluarga Cemara, Komite Sekolah SD SAIM Surabaya Nilai Keharmonisan Keluarga Itu Penting
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Dari kiri Ringgo Agus Rahman bersama Adisty Zara dua tokoh utama dalam Film Keluarga Cemara usai nonton bareng bersama Komite Wolulas SD SAIM di XXI Tunjungan Plaza, Surabaya, Sabtu, (5/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Catur Wahyu, satu dari sekian wali murid Forum komite sekolah SD kelas 2 Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya angkatan ke-18 yang tergabung dalam Forklas Wowlulas, berharap setelah nonton bareng film Keluarga Cemara para wali murid dapat sadar tentang pentingnya menjaga keharmonisan keluarga. 

“Para orang tua dapat menyadari bahwa mereka mencari harta dengan kerja kerasnya ternyata ada yang lebih penting yaitu keluarga. Liburan yang paling penting itu bukan mewahnya akan tetapi bersama keluarga,” ungkapnya, Sabtu, (5/1/2019). 

Nobar Film Keluarga Cemara, Siswa SD SAIM Surabaya Ketemu Langsung Sama Abah dan Eis  

Demi Pancing Generasi Tangguh, Komite Wowlulas SD SAIM Gelar Nobar Film Keluarga Cemara

Sesuai dengan tagline film ini ‘Harta yang paling berharga adalah keluarga’, Catur berpesan supaya peduli terhadap perkembangan era yang berdampak pada karakter anak sekolah dasar. 

“Karena di usia emas ini perlu ditanamkan nilai-nilai dasar pendidikan karakter yang kelak berguna dalam pembentukan mental dan akhlak mereka,” tandasnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved