Tak Lagi Jadi Pelatih Arema FC, Milan Petrovic Ternyata Masih Pantau Berita Sepak Bola Indonesia

Kembali ke negaranya di Slovenia tak lantas membuat Milan Petrovic mantan pelatih Arema FC, melupakan soal sepak bola Indonesia.

Tak Lagi Jadi Pelatih Arema FC, Milan Petrovic Ternyata Masih Pantau Berita Sepak Bola Indonesia
SURYA/DYA AYU
Mantan Pelatih Arema FC Milan Petrovic yang masih memantau berita soal sepak bola Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kembali ke negaranya di Slovenia tak lantas membuat Milan Petrovic mantan pelatih Arema FC, melupakan soal sepak bola Indonesia.

Pada Surya (Grup TribunJatim.com), pelatih yang terkenal 'low profile' dan juga bersahaja itu mengaku, meski kini dirinya telah kembali ke negaranya karena kontraknya bersama Arema FC musim 2018 lalu tak diperpanjang, ia masih aktif mengikuti perkembangan berita sepak bola Indonesia dan khususnya Arema FC.

Untuk melihat berita terbaru soal sepak bola Indonesia, ia menggunakan Youtube dan juga beberapa network olahraga lainnya.

"Setiap hari saya selalu mengikuti berita terbaru soal sepak bola Indonesia. Yang saya lakukan sama dengan saat saya masih di Arema musim lalu. Hanya saja saat di Arema saya juga membaca koran," kata Milan Petrovic pada Surya, Sabtu (5/1/2019).

Wanderley Junior dan Milan Petrovic Ungkap Namanya, Milomir Seslija Pelatih Baru Arema FC?

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menjelaskan, satu di antara berita yang ia ikuti ialah ketika PS Tira mengumumkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru mereka.

Seperti diketahui, Milan dan Rahmad Darmawan sebelumnya sama-sama merupakan kandidat pelatih Arema FC musim 2019, hanya saja kabar itu kini telah tergeser usai Rahmad Darmawan dikenalkan sebagai pelatih kepala PS Tira dan juga kabar soal manajemen Arema FC yang memilih Milomir Seslija dibanding Wanderley Junior dan Milan.

"Saya melihat berita soal Milomir Seslija yang dipilih menjadi pelatih di Arema meskipun manajemen belum memastikan dan dalam video yang saya lihat, Rahmad Darmawan jadi pelatih baru PS Tira," bebernya.

Tak hanya soal bursa transfer musim kompetisi 2019, Milan mengaku juga sempat membaca artiker soal Satgas Anti Mafia Bola yang kini tengah gencar menangkap para mafia.

Soal ini, Milan menegaskan ia mendukung kinerja polisi dalam memberantas mafia menggunakan sepak bola menjadi ladang judi.

"Saya melihat itu. Itu langkah yang luar biasa agar sepak bola lebih baik. Apalagi kita tahu di Indonesia banyak pendukung yang fanatik pada tim dan banyak pertandingan yang menarik," jelas Milan.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved