Musim Ini, Persebaya Akan Manfaat Semua Slot Pemain Asingnya

Persebaya Surabaya kompetisi tahun ini dipastikan akan menggunakan semua slot pemain asing. Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala, Djadjang Nurdjama

Musim Ini, Persebaya Akan Manfaat Semua Slot Pemain Asingnya
SURYA/KHAIRUL AMIN
Keramaian Bonek Mania yang menyeksikan langsung latihan Perdana Persebaya Surabaya di Stadioan Jenggolo Sidoarjo, Kamis (10/1/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya kompetisi tahun ini dipastikan akan menggunakan semua slot pemain asing. Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman.

Diterangkan pelatih asal Majalengka tersebut, pemanfaatkan semua slot pemain asing itu untuk memudahkan mencapai semua target yang sudah ia dan managemen tetapkan.

“Kalau pemain asing, kami akan memanfaatkan slot yang ada, misal regulasi 3+1, semua akan kita pakai,” terang Djanur usai pimpin latihan perdana Persebaya, Kamis (10/1/2019) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo kepada Tribunjatim.com.

Hal ini akan berbeda dengan musim lalu dimana Persebaya tidak memanfaatkan pemain asing Asia. Persebaya hanya mainkan tiga pemain asing, Otavio Dutra (Brasil), Robertino Pugliara (Argentina), dan David da Silva (Brasil).

“Berbeda dengan tahun lalu kami tidak memakai pemain Asia, tahun ini kita butuh dengan pemain itu,” tambah Djanur kepada Tribunjatim.com.

Tentang keseriusan manfaatkan pemain asing tersebut, sambil menunggun regulasi, pihaknya mengaku sudah mengincar beberapa pemain bidikan.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman Terharu Lihat Bonek Bangun Panti Asuhan dan Peduli Sosial

Muncikari Prostitusi Artis Dapat Komisi 15%, Saat Tawarkan Vanessa Angel Komisinya Sampai Rp 12 Juta

Fantastis, Transaksi Prostitusi Artis Mencapai Rp 2,8 Miliar

Meskis sudah ada pemain bidikan, namun Djanur enggan membuka nama yang sudah menjalin komunikasi dengannya.

“Sudah ada, namun kami tidak ingin terburu-buru, kita tunggu dulu regulasinya seperti apa di 20 Januari nanti, walaupun sampai sekarang memang sudah ada incaran, tapi belum bisa saya sampaikan, dari mana, siapa orangnya, masih belum,” tutupnya.

Hingga saat ini, baru 15 pemain yang sudah dipastikan bersama Persebaya, satu diantaranya baru bergabung, Novan Setia Sasongko (eks Bali United), sementara satu pemain lain, Imam Arif Fadilah, mantan kiper Persib Bandung yang berstatus trail.

Dari jumlah tersebut, baru ada satu pemain asing, yaitu Otavio Dutra (Brasil). (amn/TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved