Liga Indonesia

Pelatih Madura Dejan Antonic Tetap Siapkan TC Usai Piala Indonesia

Dejan Antonic, pelatih anyar Madura United pastikan timnya akan tetap menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan meskipun ditengah pre sesio

Pelatih Madura Dejan Antonic Tetap Siapkan TC Usai Piala Indonesia
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat diperkenalkan di Surabaya, Minggu (13/1/2019).   

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dejan Antonic, pelatih anyar Madura United pastikan timnya akan tetap menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan meskipun ditengah pre sesion ada ajang Piala Indonesia.

Madura, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan melakoni babak 32 besar Piala Indonesia lawan Cilegon United, laga akan berjalan dengan sistem kandang tandang, dan akan berlangsung antara tanggal 20-30 Januari 2019.

“Tahun ini sedikit beda. Kami harus siapkan untuk Piala, baru Liga. Sedikit kacau. Tapi pasti ada TC, nanti akan di diskusikan lagi dengan managemen, kita akan buat keputusan sama-sama,” terang Dejan Antonic kepada Tribunjatim.com.

Apalagi, hingga saat ini belum ada kejelasan waktu kick off Liga 1 2019. Sehingga diakui Dejan, semua pelatih dan manajemen sedikit kurang leluasa membuat program tim.

“Sudah biasa di sepakbola Indonesia jadwal mundur terus, masih pusing terus buat pelatih dan pemain. Tapi, Puji Tuhan, kalau kita sudah tau nanti akan segera disusun programnya,” tambah pelatih Serbia tersebut kepada Tribunjatim.com.

Pasca Bencana Angin Puting Beliung di Glagah Lamongan, Muspida dan Warga Intens Bersih-bersih

Reaksi Luna Maya saat Disebut Melaney Cantik Mirip Princess: Sorry, Gua Queen di Atasnya Princess

BREAKING NEWS - Polres Madiun Kota Bongkar Praktik Prostitusi Online Melibatkan Foto Model

Untuk itu, ditengah belum menentunya kick off kompetisi, Dejan menegaskan akan ambil bagian setiap ada turnamun, termasuk satu diantaranya yang rutin diikuti Madura United adalah Piala Gubernur Kaltim.

“Mungkin ada turnamen Gubernur Kaltim. Kalau bisa ikut, pasti kita akan ikut disana,” terangnya.

Namun demikian, ia terus berharap, jadwal kick off kompetisi Liga 1 2019 segera diumumkan, dengan begitu semua program tim besutannya akan mengacu pada jadwal tersebut.

“Menurut saya, paling bagus kami tau kapan mulai sehingga pelatih bisa lebih simpel menentukan program tim. Tapi sudah di biasa di Indonesia, kami harus siap untuk semua keputusan nanti,” tutup mentan pelatih Borneo FC musim lalu tersebut. (amn/TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved