Rumah Politik Jatim

Kurang Tiga Bulan Masa Kampanye, TKD Jatim Gelar Rakor Pastikan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf 70 Persen

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar rapat koordinasi di Hotel Bumi, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Suasana Rakor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Bumi, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar rapat koordinasi di Hotel Bumi, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Selasa (15/1/2019).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin dan dihadiri para pimpinan partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jatim.

Mulai dari Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar; lalu Ketua DPW PPP Jatim, Musyafa Noer; Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto; Ketua DPW PSI Jatim, Shobikin; dan Sekretaris DPW Nasdem Jatim, Aminurrakhman; serta perwakilan dari DPD PDIP Jatim dan DPD Golkar Jatim.

Korban Tsunami Banten Ungkap Rasa Terima Kasih pada Nasdem yang Antarkan Bantuan dari Warga Jatim

Soal Debat Capres, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Singgung Siapa Penculik Aktivis 98: Kita Sudah Tahu

"Hari ini kita mengevaluasi apa apa yang sudah kita lakukan dan kemudian yang sedang kita kerjakan, serta apa yang harus kita lakukan ke depan," kata Machfud Arifin di sela-sela koordinasi.

Rapat koordinasi ini, menurut Machfud Arifin penting dilakukan, mengingat masa kampanye tinggal menyisakan waktu kurang lebih 3 bulan.

"Untuk itu saya mengundang ketua partai untuk konsolidasi membahas hal-hal yang akan kita lakukan ke depan," ucap mantan Kapolda Jatim ini.

Dapat Sumbangan dari Anak Punk Pasuruan Lewat Nasdem Jatim, Plt Bupati Lampung Selatan Terharu

Pembangunan Infrastruktur yang Signifikan Jadi Alasan Pojok Airlangga Dukung Jokowi-Maruf Amin

Machfud Arifin berharap, nantinya Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menang tebal di Jawa Timur, yaitu dengan target minimal menang 70 persen.

Sehingga Jawa Timur bisa menjadi lumbung suara bagi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin secara nasional dan bisa menutupi kekurangan suara di daerah lain.

Pengamat Prediksi Jokowi-Maruf Unggul Debat Soal Korupsi, Tapi Diingatkan Soal Kasus Novel Baswedan

"Jatim ini mempunyai DPT dengan jumlah yang besar, yaitu 30 juta pemilih. Bahkan 1 kabupaten kita jumlah penduduknya hampir sama dengan 1 provinsi lain, misalnya saja Banyuwangi yang hampir mirip dengan Riau atau Maluku Utara," lanjutnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved