Liga Indonesia

Tak Hanya Jadi Julukan, Robert Lima 'Gladiator' Ingin Buktikan Namanya Bersama Arema FC

Striker Arema FC, Robert Lima Guimaraes atau yang akrab disapa Gladiator, bertekad akan membuktikan kekuatannya musim ini.

Tak Hanya Jadi Julukan, Robert Lima 'Gladiator' Ingin Buktikan Namanya Bersama Arema FC
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko dan Striker asal Brasil, Robert Lima Guimaraes mengikuti latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Striker Arema FC, Robert Lima Guimaraes atau yang akrab disapa Gladiator, bertekad akan membuktikan kekuatannya musim ini.

Mengawali kiprahnya di Indonesia bersama Singo Edan, Gladiator tak ingin membuat publik Malang kecewa, dan bahkan ia ingin membuktikan julukan 'Gladiator' yang ia sandang itu menjadi nyata.

Tak tanggung-tanggung, striker asal Brasil itu mengaku akan menghancurkan lini pertahanan lawan, saat nantinya dirinya membela Arema FC di ajang turnamen pramusim dan juga kompetisi.

Lihat Skill Robert Gladiator dan Pavel, Pelatih Arema FC Yakin Manajemen Tak Salah Pilih Pemain

Gelandang Muda Arema FC Mengaku Banyak Belajar dari Pavel Smolyachenko

"Saya akan membunuh lini bertahan lawan ketika nanti pramusim dan kompetisi sudah dimulai," kata Gladiator saat di Kantor Arema FC, Selasa (15/1/2019) siang.

Sementara itu, soal proses adaptasinya di Arema FC, pemain bertubuh gempal itu mengaku tak ada masalah, sekalipun Malang memiliki cuaca dingin dan juga sering hujan.

Milomir Seslija Mengaku Tertantang Dipatok Target Berat oleh Manajemen Arema FC

"Saya tidak ada masalah karena saya kuat. Makan apa saja saya oke, tidak ada masalah. Selain itu semua teman dan pelatih juga baik, jadi saya suka di sini," jelasnya. (Surya/Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved