Wali Kota Surabaya Risma Pulang dari Penghargaan KLHK, Penyambutan Penghargaan di Taman Surya

penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), di Jakarta, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini kembali ke Surabaya

Wali Kota Surabaya Risma Pulang dari Penghargaan KLHK,  Penyambutan Penghargaan di Taman Surya
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya resmi terima penghargaan Kencana Adipura yang diberikan langsung oleh Jusuf Kalla, Senin (14/1/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Usai menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Senin (14/1/2019) di Jakarta, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini kembali ke Surabaya besok Rabu (16/1/2019).

Kembalinya Wali Kota Surabaya membawa tiga penghargaan dari KLHK akan disambut, dalam acara penyambutan Penghargaan di Halaman Taman Surya.

Kepala Sub Bagian Layanan Informasi Humas Pemkot Surabaya Jefri S, menjelaskan penyambutan dilakukan Rabu, (16/1/2019) pukul 07.30 WIB.

"Penyambutan Penghargaan yang Diraih Kota Surabaya di Halaman Taman Surya, meliputin penghargaan yang diperoleh Surabaya akhir 2018," jelasnya kepada Tribunjatim.com, Selasa (15/1/2019).

Gusdurian Peringati Haul Gus Dur ke-9 di Balai Budaya Cak Durasim Surabaya

Respon Wali Kota Risma Soal Surabaya Raih Adipura Kencana 9 Kali: Malu Aja Kalau Kota Saya Kotor

Ada Kenaikan Pengunjung dan Transaksi,Surabaya Jadi Kota Pertama Gelaran GIIAS 2019 Pada Maret Nanti

MUI Dukung Polda Jatim Untuk Bongkar Prostitusi Artis dan Model

Jefri mengatakan acara penyambutab penghargaan itu meliputi, penghargaan Online Popular City Guangzhou Award 2018, Adipura Kencana kategori Kota Metropolitan, Nirwasita Tantra kategori Kota Besar, Kinerja Pengurangan Sampah, dan penghargan Sekolah Adiwiyata. (Pipit Maulidiya/TribunJatim.com).

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved