Piala Indonesia

Meski Baru Bergabung dengan Persebaya, Hansamu Yama Disebut Bejo Sugiantoro Siap Dimainkan

Dari delapan pemain lini belakang, dua pemain sudah dipastikan absen, yaitu Rachmat Irianto dan Otavio Dutra.

SURYA/KHAIRUL AMIN
Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Jelang laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya, di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Selasa (22/1/2019) nanti, kondisi lini belakang Persebaya masih belum terlalu maksimal.

Sebab, dari delapan pemain lini belakang, dua pemain sudah dipastikan absen, yaitu Rachmat Irianto yang sedang bersama timnas U-22, dan Otavio Dutra yang masih berada di kampung halamannya.

Sementara, dua pemain lain, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi baru saja bergabung, dan menjalani latihan hari kedua bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (19/1/2019).

Pelatih Kiper Persebaya Ingin Jadikan Miswar Saputra Kualitas Eropa Layaknya David de Gea dan Neuer

Untuk itu, hanya empat pemain belakang yang dipastikan benar-benar siap.

Mereka adalah Abu Rizal Maulana, M Syaifudin, Andri Muladi, dan Novan Setya Sasongko.

Meski begitu, Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro memastikan bahwa Hansamu Yama dan Ruben Sanadi secara profesional siap dimainkan.

“Meski baru bergabung, secara profesional, mereka sudah bergabung dengan Persebaya, pasti sudah siap,” teran Bejo Sugiantoro usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (19/1/2019).

Persinga Vs Persebaya di Piala Indonesia, Bejo Tunggu Arahan Djanur Soal Pemilihan Pemain & Materi

Meski menyatakan dua pemainnya itu siap walaupun baru bergabung, namun mantan pemain yang membawa Persebaya Surabaya juara Piala Indoneisa dua kali tersebut menilai akan lebih baik jika keduanya baru dimainkan di leg kedua Piala Indonesia.

Tentang komposisi pemain saat lawan Persinga Ngawi, Bejo Sugiantoro menyerahkan sepenuhnya pada Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih asal Majalengka itu tidak bisa bersama tim karena harus melanjutkan model lisendi pelatih AFC Pro di Spayol hingga 29 Januari 2019 mendatang.

Hadapi Persinga Ngawi, Bejo Sugiantoro akan Bawa Sebagian Pemain Junior Persebaya

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved