Sosialisasi Millenial Road Safety, Kapolres Pamekasan Turun Langsung Berikan Imbauan

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo terjun langsung melakukan sosialisasi Millenial Road Safety di Kabupaten Pamekasan.

Sosialisasi Millenial Road Safety, Kapolres Pamekasan Turun Langsung Berikan Imbauan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo terjun langsung melakukan sosialisasi Millenial Road Safety di simpang 4 Jalan Raya Amin Jakfar, Kabupaten Pamekasan, Minggu (20/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo terjun langsung melakukan sosialisasi Millenial Road Safety di simpang 4 Jalan Raya Amin Jakfar, Kabupaten Pamekasan, Minggu (20/1/2019) pagi.

Pada sosialisasi tersebut, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo ikut memasang stiker ke kendaraan yang melintas di simpang 4 Jalan Raya Amin Jakfar baik roda dua maupun empat atau lebih sembari memberikan Imbauan.

Tampak Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto juga ikut memasang stiker pada pengendara roda dua.

Usai menempelkan stiker, mereka juga memberikan imbauan ke para pengendara agar tetap mematuhi lalu lintas dan mengedepankan keselamatan.

Tinton Suprapto Bagi Tips Berkendara dalam Millenial Road Safety Festival di Kota Malang

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengatakan, program tersebut merupakan program Mabes Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh nusantara.

Tujuannya, mewujudkan kaum milenial cinta lalu-lintas menuju Indonesia gemilang yang dimulai 2 Februari hingga 31 Maret 2019.

Terkait dirinya yang ikut terjun langsung sosialisasi ke jalan raya, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, dirinya sengaja turun sendiri untuk mengingatkan kepada para pengendara jalan akan pentingnya mematuhi rambu lalu lintas.

Kampanye Tertib Lalu Lintas, Polres Gresik Gelar Millenial Road Safety di RS Petrokimia Gresik

“Ini untuk kampanye dengan sasaran generasi Millenial, agar mereka sadar akan keselamatan lalu lintas," terangnya.

Menurutnya, pemasangan stiker dan himbauan pemahaman lalu lintas pada pengendara jalan merupakan tahapan sosialisasi menuju Millenial Road Safety Festival.

"Ke depan, akan rutin kita lakukan setiap hari," janjinya.

Hal itu dinilai penting, karena kegiatan tersebut merupakan langkah utama bisa menjadi pelopor keselamatan, untuk menurunkan angka laka lantas di wilayah Hukum Polres Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved