Breaking News:

Jaringan OYO Hotels Indonesia Bakal Buka di Surabaya Minggu Ini!

Jaringan hotel OYO berencana membuka hotel di Surabaya dalam minggu ini, setelah sebelumnya resmi beroperasi di tiga kota besar pada Oktober 2018.

ISTIMEWA
Ilustrasi Hotel OYO 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jaringan hotel OYO berencana membuka hotel di Surabaya dalam minggu ini, setelah sebelumnya resmi beroperasi di tiga kota besar pada Oktober 2018.

Country Head OYO Hotels Indonesia, Rishabh Gupta mengatakan, sebelumnya OYO sudah lebih dulu beroperasi di Jakarta, Yogyakarta dan Bandung.

"Kali ini OYO Hotels Indonesia akan resmi beroperasi di Surabaya untuk menawarkan pengalaman menginap yang terstandardisasi dengan ragam pilihan kamar dan harga terjangkau," katanya dalam informasi yang diterima TribunJatim.com, Senin (21/1/2019).

Dia mengatakan sebagai kota tujuan bisnis kedua setelah Jakarta, Surabaya telah dikunjungi oleh 29 juta orang selama 2018, yang didominasi wisatawan domestik sebanyak 60 persen sampai 70 persen.

Hadirkan Makanan Tradisional Khas Bali, Hotel Ibis Surabaya City Center Sajikan Menu Tum Ayam

"Tingkat kunjungan wisatawan yang melampaui target ini merupakan peluang besar bagi pengembangan industri hotel budget lokal," katanya.

Dia menjelaskan, melalui teknologi yang terintegrasi secara online dan offline, OYO Hotels Indonesia membantu hotel budget lokal untuk melakukan transformasi layanan dan talents.

"Dengan begitu, hotel budget dapat bersaing dengan hotel-hotel besar dan dapat meningkatkan tingkat penghunian kamar hotelnya," jelasnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved