Rumah Politik Jatim

La Nyalla akan Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin di Magetan, Optimistis Menang 70 Persen

Founder La Nyalla Academia, La Nyalla Mahmud Mattalitti akan menghadiri deklarasi dukungan kepada capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

La Nyalla akan Hadiri Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin di Magetan, Optimistis Menang 70 Persen
TRIBUNJATIM.COM/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
La Nyalla Mahmud Mattalitti mendampingi Calon Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sidoarjo, Sabtu (29/9/2018) lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Founder La Nyalla Academia, La Nyalla Mahmud Mattalitti akan menghadiri deklarasi dukungan kepada capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Magetan, Rabu (23/1/2019).

Deklarasi tersebut akan dihadiri oleh ribuan relawan dari 12 elemen relawan yang berbeda

La Nyalla mengatakan, deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan yang kuat terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai capres dan cawapres yang akan tetap memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Saya siap menghadiri acara deklarasi besok yang diprakarsai oleh Aliansi Relawan Bersama Jokowi Ma'ruf di Magetan, dan ini adalah bentuk dukungan saya kepada bapak Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin agar beliau (Jokowi) tetap memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata La Nyalla, Selasa (22/1/2019).

Di Surabaya, AHY Sebut Demokrat Partai Nasionalis Religius, Akui Strategi Pileg & Pilpresnya Berbeda

Dukungan La Nyalla kepada Jokowi-Ma'ruf Amin juga diperkuat dengan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Magetan yang juga memberi dukungan serupa.

"Para tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Magetan adalah sumber dan pemberi tauladan atas nilai-nilai spiritual. Tauladan moral dan etik bagi kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara ini,” ujar La Nyalla yang juga Ketua Kadin Jatim ini.

La Nyalla juga yakin di Pilpres 2019, jokowi-Ma’ruf Amin menang di Kabupaten Magetan, dan di Jawa Timur nantinya akan lebih tinggi dibandingkan pilpres 2014.

“Saya tidak perlu ngomong soal kontribusi. Pokoknya Pilpres 2019 akan datang Pak Jokowi insya Allah menang di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Target saya, insya Allah Jokowi-Ma'ruf mendapat suara di atas 70 persen,” pungkasnya.

La Nyalla: Kemenangan Jokowi-Maruf Amin, Simbol Kemenangan Kalangan Pesantren di Madura

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved