Rumah Politik Jatim

Hadiri Deklarasi Jokma Jatim, KH Ma'ruf Amin Dapat Cinderamata Wayang Kresna dan Puntodewo

Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri peresmian Rumah Kerja Bhineka Nusantara Jokma Jatim di Jalan Trunojoyo, Surabaya, Kamis (24/1/2019).

Hadiri Deklarasi Jokma Jatim, KH Ma'ruf Amin Dapat Cinderamata Wayang Kresna dan Puntodewo
sofyan arif candra /surya
Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin menerima cindera mata dari Irawan Setiabudi berupa dua wayang kulit yaitu Krisna dan Puntodewo saat Peresmian Rumah Kerja Bhineka Nusantara Jokma Jatim di Jalan Trunojoyo, Surabaya, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri peresmian Rumah Kerja Bhineka Nusantara Jokma Jatim di Jalan Trunojoyo, Surabaya, Kamis (24/1/2019).

Ma'ruf Amin yang hadir didampingi sang istri, Wury Estu Handayani dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Jatim, Irjen Pol Purn Machfud Arifin disambut oleh jajaran pengurus Jokma Jatim.

Mulai dari Ketua Dewan Pembina Jokma Jatim, Eman Suryaman; Anggota Dewan Pembina Jokma Jatim, Ali Maschan Moesa; Ketua Jokma Jatim, Irawan Setiabudi dan pengurus yang lain.

"Kita sangat optimis, karena ini kan menambah dukungan lagi dari sekian banyak dukungan relawan, disamping itu juga ada dukungan parpol koalisi, ormas NU sekarang kita tambah lagi Jokma," kata KH Ma'ruf Amin.

Dengan dukungan dari Jokma Jatim ini, Ma'ruf Amin yakin Paslon Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin bisa menang 70 persen di Jatim.

Hasil Survei Pusad UM Surabaya, Kurang dari 2 Persen Masyarakat Jawa Timur yang Tolak Politik Uang

Penyebaran Tabloid Indonesia Berkah Telah Sampai di Kota Mojokerto

5 Hari Kapal tak Beroperasi, Ratusan Penumpang ke Pulau Bawean Terlantar di Pelabuhan Gresik

Dalam deklarasi tersebut, Ma'ruf Amin juga sempat menerima cindera mata dari Irawan Setiabudi berupa dua wayang kulit yaitu Krisna dan Puntodewo.

"Krisna itu kan pengayom, diharapakan pasangan Jokowi-Ma'ruf ini bisa menjadi pengayom bangsa dan Puntodewo sendiri adalah tokoh yang sakti mandraguna," lanjut Mantan Ketua MUI ini.

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh tokoh lintas agama mulai dari pendeta Simon filantropi dan pendeta Agus Susanto serta ada Romo Eko Budi Susilo yang ketiganya menjadi dewan penasehat Jokma Jatim.

"Kehadiran tokoh lintas agama itu sangat bagus, karena kita harus selalu membangun kerukunan agama, karena ini salah satu tugas kita menjaga keutuhan bangsa ini," ucap KH Ma'ruf Amin.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved