Rumah Politik Jatim

PPP Kubu Humphrey Djemat Kampanyekan Prabowo-Sandi di Jatim, Kini Sasar Madura

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Humphrey Djemat kembali mengampanyekan Prabowo-Sandiaga

TribunJatim.com/ Bobby Constantine Koloway
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Humphrey Djemat kembali mengampanyekan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Kali ini mereka menyasar kawasan Madura. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Humphrey Djemat kembali mengampanyekan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Kali ini mereka menyasar kawasan Madura.

Berdasarkan rilis yang diterima Surya.co.id (Grup TribunJatim.com), Jumat (25/1/2019) rombongan yang dipimpin langsung oleh Humphrey tersebut menyasar beberapa pesantren di Sumenep, Kamis (24/1/2019).

Di antaranya, Pondok Pesantren Nurul Huda dan Pondok Pesantren An-Nuqoyah.

Sat-81, Pasukan Kopassus Bentukan Luhut Panjaitan & Prabowo Subianto, Satuan yang Serba Rahasia

Juga Pondok Pesantren Attaoqi Karongan, Sampang.

Berdasarkan penjelasan Humphrey, kehadirannya bersama rombongan tak hanya disambut oleh pengasuh pensatren setempat, namun juga beberapa ulama dan kiai dari pesantren lain di kawasan tersebut.

Pada dasarnya, mereka menyambut baik niat silaturrahmi PPP kubu Muktamar Jakarta ini.

Humphrey menilai para ulama juga sepakat mendukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019. "Kiai sepuh Almukarom KH Imron Syahruddin dari Pondok Pesantren Nurul Huda Sumenep dan para kiai mendukung Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2019," kata Humphrey dikutip Surya.co.id dari rilis yang diterima di Surabaya, Jumat (25/1/2019).

Tak hanya itu, para ulama juga disebut telah memberikan Surat Keputusan (SK) kepada PPP hasil Muktmar Jakarta untuk PPP kembali bersatu. "PPP harus bersatu, kuat, dan berjaya kembali," imbuhnnya.

Poin ketiga, para ulama juga siap mendukung partai berlambang Ka'bah ini untuk bisa sukses di Pemilihan Legislatif 2019.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved