Rumah Politik Jatim

Batal Hadir, Rhoma Irama KW 2 Gantikan Raja Dangdut Diacara PAN Lamongan

- Raja dangdut Rhoma Irama batal hadir diacara Wawasan Kebangsaan Kaum Perempuan yang digelar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lamongan

Batal Hadir, Rhoma Irama KW 2 Gantikan Raja Dangdut Diacara PAN Lamongan
Surya/hanif manshuri
Kusnan Wahib, sang Rhoma Irama KW 2 saat tampil diacara PAN menggantikan Raja Dangdut yang batal hadir, Selasa (29/01/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Raja dangdut Rhoma Irama batal hadir diacara Wawasan Kebangsaan Kaum Perempuan yang digelar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lamongan di jalan Simpang Kusuma Bangsa, Selasa (29/01/2019).

Acara ini dihadiri Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk, dan anggota DPR RI, Viva Yoga Mauladi, sejatinya menghadirkan Rhoma Irama, sesuai benar dan spanduk yang dipasang di berbagai titik.

"Mohon maaf pak Haji ( Rhoma Irama, red) tidak bisa hadir di sini," kata Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan di hadapan undangan, Selasa (29/01/2019).

Meski Rhoma Irama batal hadir, acara tetap berlangsung dan diisi dengan pemampilan para kader PAN untuk berdendang di atas panggung.

Ternyata peran Rhoma Irama digantikan oleh Rhoma KW 2. Dia adalah, Kusnan Wahib, Kades Padengan Ploso Sukodadi Lamongan yang bertampang dan bergaya Rhoma. Bahkan sejumlah lagu yang dibawakan Rhoma Irama KW 2 ini, semuanya lagu Rhoma Irama.

Sopir Avanza yang Jatuh ke Sungai Brantas: Saya Terombang-ambing di Dalam

Pemilik Warung Dekat Sungai Brantas Menyesal Tak Bisa Selamatkan Korban Tenggelamnya Mobil Avanza

Digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Berikut Harga Tiket Uji Coba Arema FC Vs Timnas U-22

Kusnan Wahib, tak canggung mengalunkan lagu - lagu dangdut karya raja dangdut dengan style Rhoma Irama.
Penampilan Kusnan Wahib Irama ini mampu menghibur undangan yang hadir.

Kehadiran Wahib Irama ini bahkan didampingi para kader wanita PAN untuk turut serta ikut bernyanyi mendampingi Rhoma Irama KW 2.

Rambut panjang, baju hitam lengan pendek dan celana putih cut baru dengan joget ala Rhoma Irama mampu menghibur dan mengobati kekecawaan para undangan.

Undangan tenang dan bubar sampai acara selesai.(TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved