Breaking News:

Anggota DPRD Kota Malang Protes Aksi Penyobekan Amplop yang Dilakukan Grace Natalie

Anggota DPRD Kota Malang, Dito Arief Nurakhmadi, memprotes tindakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, yang melakukan

Penulis: Aminatus Sofya | Editor: Yoni Iskandar
aminatus sofya/tribunjatim
Grace Natalie Ketua Umum melakukan penyobekab amplop cokelat di DPRD Kota Malang, Senin (28/1/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Anggota DPRD Kota Malang, Dito Arief Nurakhmadi, memprotes tindakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, yang melakukan penyobekan 'amplop cokelat'di depan kantor DPRD Kota Malang pada Senin (28/1) lalu.

Grace datang ke Kantor DPRD Kota Malang bersama kadernya dan menyobek 'amplop cokelat' sebagai pengingat peristiwa 41 anggota legislatif Kota Malang yang ditangkap KPK.

"DPRD Kota Malang sedang bangkit mengembalikan marwah dan kepercayaan publik saat ini bersama dewan-dewan hasil PAW," kata Dito, Rabu (30/1/2019).

Ia menilai tindakan Grace dan PSI sebagai upaya cari sensasi. Bahkan kata dia, aksi itu merupakan ada motif politis untuk meraup suara menjelang pemilu 2019.

"Kalau adegan itu dilakukan saat ini, tentu kental sekali dengan upaya meraih simpati masyarakat dan ada unsur dan simbol-simbol kampanyenya," kata kader PAN itu.

Tolak Aksi Suap, Ketua Umum PSI Grace Natalie Sobek Amplop Coklat di Depan Kantor DPRD Kota Malang

Geliat Industri Rumahan Produksi Bambu Dupa di Wagir Malang

Didi Riyadi Mengaku Ayu Ting Ting adalah Sosok Istri Idamannya: Jadi Pengin Saya Gigit

Protes juga disampaikan oleh anggota DPRD Kota Malang Fraksi Gerindra Mohammad Ula. Menurut Ula, penyobekan 'amplop cokelat' oleh PSI mengandung kampanye terselubung.

"Masalah itu (kasus suap) sudah berlalu, momentumnya sudah telat, kalau berkunjung dam berdiskusi ya oke saja. Tapi kalau kontennya dia menunjukkan nanti kalau PSI terpilih (legislatif) ada ini dan itu, itu kan sudah berbau kampanye," ucap dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved