Hadiri Pembukaan Masjid Al Ittihad Pakuwon Mall Surabaya, Tri Rismaharini: Ini Satu Impian Saya

Tri Rismaharini hari ini hadir dalam peresmian Masjid Al Ittihad, masjid ke tujuh yang dibangun Pakuwon Groub, Kamis (31/1/2019).

Penulis: Hefty Suud | Editor: Melia Luthfi Husnika
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Tri Rismaharini melakukan pemotongan pita pembukaan Masjid Al Ittihad, bersama Sutandi Poernomosidi, Marketing Director Pakuwon Group, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tri Rismaharini hari ini hadir dalam peresmian Masjid Al Ittihad, masjid ke tujuh yang dibangun Pakuwon Groub, Kamis (31/1/2019).

Dalam sambutannya, Perempuan yang akrab disapa Risma tersebut mengapresiasi keberadaan masjid Al Ittihad, sebab hal itu merupakanimpiannya.

"Saya pernah bilang, bisa nggak ya di mall-mall itu ada masjid? Jadi biar para pengunjung nggak usah keluar mall untuk sembahyang, kan jauh. Nah, hari ini Pakuwon Group kembali mewujudkan impian saya," ujarnya.

Siapa Saja Boleh Tempel Harapan untuk Tahun Baru Imlek 2019 di Pakuwon Mall Surabaya

Lanjutnya, ia berharap adanya masjid-masjid yang berdiri di dalam mall di Surabaya, dapat membuat masyarakat nyaman beraktivitas dan melakukan ibadah di dalamnya.

Dian Apriliana Dewi, promotion manager Pakuwon Mall Surabaya menyampaikan, Tri Rismaharini merupakan sosok pendorong pembangunan masjid di dalam mall.

Asyiknya Anak-Anak Buat Kue Lapis Imlek di Pakuwon Mall Surabaya, Buat Adonan Hingga Bentuk Kue Babi

"Beliau kan sangat menginginkan adanya fasilitas masjid di dalam mall-mall Surabaya, jadi untuk peresmian masjid Al Ittihad kami ingin meresmikannya bersama beliau," ujar Dian.

Imbuh Dian, Masjid Al Ittihad yang berada di lantai 1 Pakuwon Mall merupakan masjid di dalam mall terbesar yang ada di Surabaya.

Luasnya 1200 meter persegi. Masjid tersebut menurut Dian mampu menampung sekitar 1000 jamaah.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved