Liga Indonesia

Amido Balde Sudah Ikut Latihan usai Resmi Diperkenalkan Berseragam Persebaya

Persebaya Surabaya akhirnya menampakkan wajah bomber asing anyarnya, Amido Balde pada saat latihan tim di Lapangan Jenggolo Sidoarjo.

Amido Balde Sudah Ikut Latihan usai Resmi Diperkenalkan Berseragam Persebaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain anyar Persebaya Surabaya, Amido Balde (kanan) melakukan latihan terpisah di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akhirnya menampakkan wajah bomber asing anyarnya, Amido Balde pada saat latihan tim di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019) pagi.

Dalam latihan tersebut, eks pemain kelahiran Portugal itu tidak langsung menjalani program latihan rutin layaknya Rendi Irwan dkk.

Sama seperti beberapa pemain baru lainnya, pemain bertinggi badan 193 cm itu harus menjalani latihan perdananya secara terpisah untuk menjalani tes fisik.

Fix! Eks Pemain Celtic, Amido Balde Diperkenalkan Berseragam Persebaya

Laga Persinga Vs Persebaya Kembali Ditunda, M Syaifudin: Dianggap Santai, Banyak Waktu Persiapan

Amido Balde Jadi Pemain Asing Tertinggi Kedua Persebaya Surabaya Sejak Era Liga Indonesia

Di sisi lain, ada banyak suporter Persebaya Surabaya yang datang dan seakan tidak ingin melewatkan momen latihan perdana dari mantan pemain Celtic itu.

Kehadiran Amido Balde diproyeksikan menjadi pengganti dari striker David da Silva yang memilih hengkang untuk berkarier di Korea.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya merampungkan proses rekrutmen pemain asing anyarnya, Amido Balde pada Senin (4/2/2019) malam.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved