Kapolda Jatim & Kapolrestabes Surabaya Hadiri Open House Imlek Pengusaha Properti PJM Group

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan & Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menghadiri acara open house Imlek di rumah Teguh Kinarto.

Kapolda Jatim & Kapolrestabes Surabaya Hadiri Open House Imlek Pengusaha Properti PJM Group
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Kapolda dan Kapolrestabes Surabaya hadiri open house perayaan imlek di rumah bos properti Teguh Kinarto, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menghadiri acara open house Imlek di rumah pengusaha real estate Surabaya, Teguh Kinarto.

Kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan beserta jajaran ini disambut tarian tiga barongsai di ruang utama rumah kediaman pemilik Podo Joyo Masyhur (PJM) Group.

Kemeriahan juga terlihat saat Teguh Kinarto mengajak anak yatim, ibu panti werdha dan juga pengurus panti asuhan menari bersama.

Pasutri Asal Tuban ini Dibekuk Petugas, Beraksi di 60 TKP, Pelaku Ditembak Saat Melarikan Diri

Namanya Masuk Peringkat, Firos dan Frinanda, Siswa SMAN 4 Kota Malang Akan Daftar SNMPTN & SBMPTN

Ibu-ibu di Sidoarjo Senang Bisa Budidaya Hidroponik di Rumah

Teguh Kinarto mengatakan, situasi di Jawa Timur harmonis, masyarakat hidup berdampingan dengan toleran, damai dan kondusif.

"Sukses pimpin Jawa Timur, pengamanan di sini dan diberi amanah di kancah nasional," kata Teguh, yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP REI, di kediamannya, Selasa (5/2/2019).

Usai sambutannya, Teguh menyerahkan sumbangan kepada perwakilan Masjid Nurul Iman, Suyatno, pengelola Panti Asuhan Al Ma'un, Sidharta dan pengurus Panti Wredha, Theresia.

Manajer Bajul Ijo Akui Penundaan Laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Ganggu Sejumlah Program Tim

Promo Nonton Hoki dari TIX ID, Flat Price Hanya Rp30 Ribu, Bisa untuk Tiket Presale Juga

Kunjungi Klenteng Hong Tiek Hian Yang Tertua di Surabaya, Ada Pertunjukan Wayang Potehi Setiap Hari

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, turut berbahagia dan berharap keluarga besar Teguh Kinarto terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan di tahun ini lebih makmur, banyak rejeki dan bisa merayakan dengan suka cita dan tidak melupakan saudara kita yang memerlukan bantuan. Dimana ada keluarga kita yang terkena bencana," katanya usai acara open house.

Ia menambahkan, mudah-mudahan keluarga besar Teguh Kinarto bisa memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga yang mengalami bencana.

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved