Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya Pastikan Tak Turunkan Amido Balde pada Laga Uji Coba Besok

Laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya kembali mengalami penundaan untuk ketiga kalinya karena pihak tuan rumah terkendala izin keamanan.

Pelatih Persebaya Surabaya Pastikan Tak Turunkan Amido Balde pada Laga Uji Coba Besok
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Amido Balde menjadi pemain asing kedua yang direkrut Persebaya Surabaya. Amido Balde menjalani latihan perdana bersama Bajul Ijo di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bila tidak ada penundaan, seharusnya hari ini, Persebaya Surabaya melakoni leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persinga Ngawi, Selasa (5/2/2019).

Namun, laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya kembali mengalami penundaan untuk ketiga kalinya karena pihak Persinga Ngawi selaku tuan rumah terkendala izin keamanan.

Sebagai gantinya, Persebaya Surabaya berencana menggelar laga uji coba menghadapi tim internal pada Rabu (6/2/2019) besok di lokasi yang belum ditentukan.

Manajer Bajul Ijo Akui Penundaan Laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Ganggu Sejumlah Program Tim

Link Live Streaming Home United Vs Persija di Liga Champions Asia 2019, Saksikan Jam 18.30 WIB

"Ya, besok kita akan menggelar uji coba melawan tim internal, tapi tempatnya belum tahu," ujar Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Selasa (5/2/2019).

Selain itu, pelatih asal Majalengka itu memastikan tidak bisa menurunkan striker anyarnya Amido Balde pada uji coba tersebut.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu juga meragukan fisik pemain asal Guinea-Bissau yang belum sepenuhnya fit pasca melakukan perjalanan jauh.

Tiga Kali Ditunda, Jadwal Leg 1 Persinga Ngawi Vs Persebaya pada 9 Februari 2019 Masih Belum Pasti

Komentar Djanur Terkait Rencana Dua Laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya Digelar Tanpa Penonton

Djanur juga menyebut Amido Balde masih harus latihan terpisah sebelum siap mengikuti program latihan Persebaya Surabaya seperti Rendi Irwan dkk.

"Karena kondisnya habis perjalanan jauh makanya dia belum siap. Latihan saja belum bergabung, bagaimana mau dicoba," kata Djanur.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved