Breaking News:

Liga Indonesia

Babak 32 Besar Piala Indonesia, Ini Alasan Pemain Asing Baru Persebaya Absen Lawan Persinga Ngawi

Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa menurunkan pemain asing barunya saat babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persinga Ngawi nanti.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (kiri), Manuchekhr Dzhalilov (tengah) dan Amido Balde (kanan) saat latihan di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL Surabaya, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa menurunkan pemain asing barunya saat babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persinga Ngawi nanti.

Meski jadwal laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya belum jelas, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai kedua pemain asingnya, Manuchekhr Dzhalilov dan Amido Balde belum bisa bermain karena terkendala administrasi.

"Pemain asing masih belum bisa kita masukkan, karena secara administrasi belum memenuhi syarat untuk didaftarkan," kata Djadjang Nurdjaman, Rabu (6/2/2019).

Djanur Sebut Persebaya Terancam Kehilangan Osvaldo Haay yang Sedang Berlatih di Spanyol

Tingkatkan Kondisi Fisik, Dua Pemain Asing Anyar Persebaya Berlatih Terpisah selama Sepekan ke Depan

Selain masalah administrasi, kedua pemain asing baru itu juga belum pada kondisi siap bertanding ataupun siap mengikuti latihan penuh pasca libur kompetisi.

Alhasil, Amido Balde yang datang latihan sejak Selasa (5/2/2019), dan Manuchekhr Dzhalilov yang baru bergabung pada Rabu (6/2/2019) harus latihan terpisah hingga pekan depan.

"Bukan hari ini saja, tapi sampai minggu depan mereka latihan terpisah. Kita beri mereka waktu untuk naikkan kondisi fisiknya karena lama tidak bersama tim, kemudian istirahat setelah perjalanan jauh juga," terangnya.

Komentar Djanur Terkait Rencana Dua Laga Persinga Ngawi Vs Persebaya Surabaya Digelar Tanpa Penonton

Ketatnya Persaingan Posisi Gelandang Serang Persebaya Surabaya yang akan Dihuni Tujuh Pemain

Pemandangan itu sudah tampak saat latihan pagi tim di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Manuchekhr Dzhalilov dan Amido Balde hanya melakukan peregangan otot di bawah pengawasan Pelatih Fisik Rudy Eka Priyambada.

Sementara itu, laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya rencananya akan digelar pada Sabtu (9/2/2019), namun lokasinya masih belum ditentukan.

Yuk Follow Instagram TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved