Liga Inggris

Susunan Pemain Everton Vs Manchester City, Pep Guardiola Dipastikan Turunkan Bernardo Silva

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memastikan Bernardo Silva bakal masuk susunan pemainnya saat laga Everton vs Manchester City.

Susunan Pemain Everton Vs Manchester City, Pep Guardiola Dipastikan Turunkan Bernardo Silva
ANTHONY DEVLIN/AFP
Aksi selebrasi gol Bernardo Silva untuk Manchester City ke gawang Chelsea dalam partai Liga Inggris di Stadion Etihad Manchester, 4 Maret 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memastikan Bernardo Silva bakal masuk susunan pemainnya saat laga Everton vs Manchester City.

Pep Guardiola sebelumnya dikenal jarang membahas soal susunan pemainnya saat akan melakoni laga.

Namun kali ini, sang pelatih secara khusus menyebut nama Bernardo Silva dalam starting XI timnya untuk laga Everton vs Manchester City.

Sebelum Laga Arema FC Vs Timnas U-22, Milomir Seslija Genjot Fisik Pemain Singo Edan

Babak 32 Besar Piala Indonesia, Ini Alasan Pemain Asing Baru Persebaya Absen Lawan Persinga Ngawi

Seperti dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Manchester Evening News, Pep Guardiola akan menurunkan "Bernardo dan 10 pemain lainnya."

Gelandang Portugal itu digambarkan "sempurna" oleh bos Manchester City setelah perannya dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal pada akhir pekan lalu.

"Tidak mungkin mengganti Bernardo sekarang, (starting XI) adalah dia dan 10 pemain lainnya," kata Pep Guardiola.

Home United Vs Persija Jakarta, Bungkam Tuan Rumah 3-1, Macan Kemayoran Tantang Newcastle Jets

Jadwal MotoGP 2019, Mulai Seri Qatar hingga Spanyol, Siapa Penantang Dominasi Marc Marquez?

"Di setiap pertandingan, dia bermain sempurna. Keputusan kami ini berdasarkan pergerakan, cara dia mengatur permainan, dan keterlibatannya dalam semua aspek.

"Rekan-rekan setimnya harus bersaing. Bukan berarti saya tidak percaya pada yang lain, mereka (harus) membuktikan siapa yang layak dimainkan," sambung manajer berkepala plontos tersebut.

Sementara itu, laga Everton vs Manchester City pada lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019 akan digelar di Goodison Park, Rabu (6/2/2019) atau Kamis pukul 02.45 WIB.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Starting XI Man City Vs Everton adalah Bernardo Silva dan 10 Rekannya

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved