Liga Indonesia

Hadapi Timnas U-22 di Kandang, Milomir Seslija Inginkan Arema FC Tampilkan Permainan Menyerang

Arema FC berpotensi menjamu Timnas U-22 dengan gaya bermain menyerang pada laga uji coba, Minggu (10/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

Hadapi Timnas U-22 di Kandang, Milomir Seslija Inginkan Arema FC Tampilkan Permainan Menyerang
SURYA/DYA AYU
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC berpotensi menjamu Timnas U-22 dengan gaya bermain menyerang pada laga uji coba, Minggu (10/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

Hal ini diprediksi setelah Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku ingin tim asuhannya memberikan tekanan pada tim lawan karena status Singo Edan yang sebagai tuan rumah.

Selain Karena Kekuatan yang Tepat, Alasan Timnas U-22 Pilih Arema FC Sebagai Lawan Adalah Aremania

"Sebagai tuan rumah kami harus memberikan perlawanan dengan tekanan tinggi. Sebelum-sebelumnya kami juga selalu bermain menyerang khususnya saat bermain di kandang," kata Milomir Seslija, Minggu (10/2/2019).

Permainan menyerang sebelumnya telah ditampilkan Singo Edan pada saat melawan Persita Tangerang di Babak 32 Besar Piala Indonesia lalu. Dengan permainan menyerang, Arema FC sukses mengalahkan Persita dengan skor 4-1 dan 3-0.

Jelang Laga Uji Coba Arema FC Vs Timnas U-22, Antrean Pembelian Tiket Terlihat di Kantor Arema FC

"Kami cukup memiliki kekuatan untuk itu. Apalagi para pemain telah siap untuk melawan Timnas U-22, namun bermain dengan pressing tinggi tidak dapat terus kami lakukan sepanjang pertandingan, karena itu juga berhubungan dengan situasi di lapangan. Dan terpenting pemain harus siap ketika harus bertahan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved