Khofifah-Emil Resmi Dilantik, Hayono Isman: Selamat Bertugas, Kami Doakan Diberi Sehat dan Semangat

Khofifah-Emil Resmi Dilantik, Hayono Isman: Selamat Bertugas, Kami Doakan Diberi Sehat dan Semangat.

Khofifah-Emil Resmi Dilantik, Hayono Isman: Selamat Bertugas, Kami Doakan Diberi Sehat dan Semangat
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Hayono Isman, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, saat ini menjadi Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada hari ini, Rabu (13/02/2019).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI, Hayono Isman mengucapkan selamat kepada pemimpin baru Jawa Timur tersebut.

Hayono berharap, setelah keduanya resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dapat merealisasikan programnya sehingga mampu mewujudkan kemajuan wilayah Jawa Timur.

Hayono Isman Ingin Berdayakan Generasi Milenial Agar Mampu Bersaing di Era Bonus Demografi

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestianto Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," kata Hayono di Surabaya.

"Kita doakan semoga beliau tetap sehat, dan semangat dalam mengemban amanah untuk memajukan Jawa Timur ke depan," sambungnya.

Selain itu, politisi senior yang juga putera pejuang kemerdekaan, Mas Isman itu mengharapkan, Jatim dibawah kepemimpinannya nanti bisa lebih maju dan berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hayono Isman akan Manfaatkan Potensi Desa untuk Ciptakan Lapangan Kerja Baru

"Semoga Jawa timur bisa menjadi kebanggaan Indonesia dan dunia. Mampu memajukan serta menyejahterakan seluruh rakyat Jawa Timur," ucapnya.

Hayono juga mengajak agar seluruh warga Jatim turut mendukung program Nawa Bhakti Satya yang digagas Khofifah bersama Emil.

Hal itu, menurut Hayono merupakan program yang akan mengantarkan rakyat menjadi lebih baik.

"Pemerintahan Khofifah dan Emil ini harus kita dukung, seluruh rakyat Jawa Timur harus bisa mendukung agar semakin maju dari sebelumnya," pungkasnya.

Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved