Rumah Politik Jatim

Hayono Isman Dukung Nawa Bhakti Satya Khofifah-Emil Demi Kesejahteraan Jawa Timur

Hayono Isman sangat mendukung Nawa Bhakti Satya yang telah dicanangkan dalam program Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Hayono Isman Dukung Nawa Bhakti Satya Khofifah-Emil Demi Kesejahteraan Jawa Timur
TRIBUNJATIM.COM
Hayono Isman, Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI, saat ini maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai Nasdem. 

TRIBUNJATIM.COM - Tokoh masyarakat, Hayono Isman sangat mendukung Nawa Bhakti Satya yang telah dicanangkan dalam program Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk lima tahun ke depan.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI itu mengatakan, Nawa Bhakti Satya merupakan program yang sangat baik dan cocok untuk masyarakat Jawa Timur.

"Kita dukung program Ibu Khofifah dan Mas Emil agar bisa berjalan lancar dan sukses sebagai lanjutan kepemimpinan Gubernur Jatim sebelumnya, sehingga Jawa Timur lebih baik lagi," kata Hayono Isman, di Surabaya, Jumat (15/2/2019).

Hayono Isman akan Manfaatkan Potensi Desa untuk Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Khofifah Indar Parawansa Pimpin Rapat Perdana bersama OPD, Tekankan Pemanfaatan Teknologi Informasi

Menurut Hayono Isman, Nawa Bhakti Satya akan menjadi solusi bagi masyarakat Jawa Timur.

Sebab program tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Putra pejuang kemerdekan, Mas Isman itu mengaku sangat bersyukur, karena Partai Nasdem yang merupakan pengusung pertama pasangan Khofifah-Emil dapat mengantarkan Khofifah Indar Parawansa menjadi Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur.

Hayono Isman Sebut Imlek Jadi Momentum Jalin Keharmonisan dan Perkuat Kebangsaan

VIDEO: Khofifah-Emil Duet Bareng Tantri Kotak Usai Pidato Kerakyatan di Tugu Pahlawan Surabaya

"Partai NasDem adalah yang pertama mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur Jatim. Alhamdulillah beliau terpilih," ucap pria yang akrab disapa HI itu.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada masyarakat Jawa Timur telah mendapatkan gubernur yang baru dan wakilnya Pak Emil Dardak," imbuhnya.

Politisi senior itu mengaku sangat optimismis, dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, Khofifah-Emil dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Cegah Politik Uang, Hayono Isman Minta Masyarakat Tak Jual Suara ke Peserta Pemilu

Kasus DBD Tinggi, DPW Nasdem Jatim Lakukan Fogging Gratis di Bojonegoro

Dirinya berharap masyarakat juga ikut mendukung agar program Nawa Bhakti Satya Khofifah-Emil berjalan lancar.

"Kita doakan semoga beliau berdua amanah, berjalan di atas petunjuk Allah SWT. Dan tetap ingat kepada rakyat, sehingga kerjanya adalah kerja untuk menyejahterakan rakyat Jatim," tandasnya.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved