Rumah Politik Jatim

Bupati Sidoarjo Saiful Illah Nyatakan Dukungan untuk Fandi Utomo di Hadapan Muslimat NU

Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo dikenalkan oleh Bupati Sidoarjo yang juga Ketua DPC P

Bupati Sidoarjo Saiful Illah Nyatakan Dukungan untuk Fandi Utomo di Hadapan Muslimat NU
istimewa
Fandi Utomo bersama Bupati Sidoarjo Saiful Illah, Rabu (20/2/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo dikenalkan oleh Bupati Sidoarjo yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo Saiful Illah di depan ribuan Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/2/2019).

Hal itu menjadi totalitas dukungan penuh dari Abah Ipul untuk Fandi Utomo yang tengah berlaga sebagai wakil rakyat di Senayan itu.

Di hadapan Muslimat NU, Abah mengenalkan sosok Fandi Utomo agar para emak-emak tersebut bisa mengenal lebih dekat caleg PKB ini.

"Pak Fandi Utomo ini sahabat saya, nomernya sekarang sama seperti nomer saya di dulu di Pilkada Sidoarjo (nomor 3),” ujar Saiful Illah.

“Tadi juga saya mukul gong (di acara pembukaan expo UMKM Muslimat NU itu tiga kali. Nomernya Pak Fandi Utomo itu,” tambah Saiful Illah.

Untuk diketahui, dukungan yang diberikan oleh Bupati Sidoarjo dua periode ini kepada mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu tak cuma satu kali saja.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah Beri Dukungan untuk Fandi Utomo

Sebelumnya, pada perayaan Hari Jadi ke-160 Kabupaten Sidoarjo, Fandi Utomo juga mendapatkan dukungan dari Ketua DPC PKB sekaligus Bupati Sidoarjo Saiful Illah.

Dukungan itu diungkapkan Saiful Illah pada Hari Minggu (17/2/2019) melalui sebait lagu milik Dian Piesesha yang berjudul Satukan Hati Kami.

“Siang malam hanya doa yang ku panjatkan, Tuhan lindungilah dia yang nomor tiga,” ujar pria yang akrab disapa Abah Ipul itu dalam sambutannya di perayaan Hari Jadi Ke-160 Kabupaten Sidoarjo.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved