Kerja Sama dengan Kejari Surabaya & Tanjung Perak Buat Pemkot Surabaya Percaya Diri Kerjakan Proyek

Setelah bekerja sama dengan Kejari Surabaya dan Kejari Tanjung Perak, Pemkot Surabaya mendapat pendampingan dan lebih percaya diri kerjakan proyek.

Kerja Sama dengan Kejari Surabaya & Tanjung Perak Buat Pemkot Surabaya Percaya Diri Kerjakan Proyek
HUMAS PEMKOT SURABAYA
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada Kepala Kejari Tanjung Perak Rachmat Supriyadi . 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -  Rasa takut dan kekhawatiran dalam menggarap berbagai proyek strategis sudah tidak berlaku bagi Pemerintah Kota Surabaya.

Pasalnya, jajaran Pemkot Surabaya sudah didampingi pihak kejaksaan, baik dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya maupun Kejari Tanjung Perak.

Dengan pendampingan ini, proyek strategis dan permasalahan tanah semakin mudah dan lancar.

Untuk mengapresiasi pendampingan itu, Pemkot Surabaya memberi penghargaan kepada jajaran Kejari Surabaya dan Kejari Tanjung Perak.

Senin (11/2/2019) lalu, Pemkot Surabaya sudah memberikan penghargaan 25 jajaran Kejari Surabaya.

Dua hari kemudian, Rabu (13/2/2019), pemkot juga memberikan penghargaan kepada 20 jajaran Kejari Tanjung Perak di balai kota.

Wali Kota Tri Rismaharini menyampaikan terima kasih kepada Kejari Tanjung Perak, karena selama ini sudah dibantu dalam penyelamatan aset, termasuk dalam melakukan pendampingan terhadap program strategis Pemkot Surabaya.

“Yang paling utama sebenarnya teman-teman di pemerintah kota tidak ketakutan untuk melangkah. Hal ini berkat pendampingan Kejari Tanjung Perak, sehingga teman-teman berani dan tenang untuk melangkah,” kata Risma -sapaan Tri Rismaharini-.

Koordinasi dengan kejaksaan ini sejatinya sudah diterapkan sejak Risma masih menjabat kepala bidang di Pemerintah Kota Surabaya.

Hal itu berlanjut hingga Risma menjabat kepala dinas dan wali kota. Menurut dia, sinergitas dengan kejaksaan ini sangat penting untuk mengawal jalannya proses pembangunan.

Halaman
1234
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved