Demi Persepakbolaan Indonesia, Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak Ajak Aremania Perkuat Persaudaraan

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak ajak suporter Arema FC, yakni Aremania, untuk terus memperkuat persaudaraan antar pendukung klub

Demi Persepakbolaan Indonesia, Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak Ajak Aremania Perkuat Persaudaraan
Istimewa
Wagub Jatim Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc bersama Plt. Bupati Malang mengecat tribun stadion kanjuruhan kab malang 

TRIBUNJATIM.COM - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengajak suporter berat Arema FC, yakni Aremania, untuk terus memperkuat persaudaraan antar pendukung klub.

Lewat persaudaraan yang kuat, maka diharapkan dapat tercipta suasana sportifitas di persebakbolaan Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan jalinan persaudaraan yang kuat akan terjalin kebersamaan, suasana adem untuk kemajuan persebakbolaan kita,” ungkap wakil gubernur Jawa TImur, Emil ELestianto Dardak.

Dia hadir di Stadion Kanjuruhan Malang tak mau ketinggalan mengecat stadion 'Kandang SIngo' bersama 2500 Aremania pada Minggu (24/2/2019).

Emil menjelaskan, beberapa waktu lalu ada perwakilan Aremania yang datang dan menyampaikan keinginannya untuk mengecat Stadion Kanjuruhan.

(Janji Buat Trenggalek Terdepan, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak: Saya Sudah Jadi Wong Nggalek)

Ia mengaku sangat mengapresiasi hal tersebut sebagai bentuk kebersamaan yang harus didukung.

“Sebagai pusat olahraga yang strategis, Stadion Kanjuruhan sudah semestinya jadi milik bersama. Oleh sebab itu, juga wajib dijaga bersama,” ungkapnya.

Dengan makin cantiknya Stadion Kanjuruhan, Emil berharap, sepak bola dan dunia olahraga di Malang Raya semakin ditingkatkan, sehingga semakin banyak prestasi yang bisa diukir.

“Stadion ini nantinya akan dicat warna-warni bukan hanya biru saja, ini menunjukkan suporter Arema juga cinta damai dan memiliki semangat kebersamaan,” tukasnya.

(Mengecat Stadion Kanjuruhan Bersama Aremania, Emil Dardak Minta Ada Persaudaran Antar Suporter Klub)

Sementara itu, Plt. Bupati Malang M. Sanusi menyampaikan, Stadion Kanjuruhan merupakan salah satu pusat olahraga paling besar di Malang yang harus terus dijaga dan dirawat.

Halaman
123
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved